NEWS

The King of Fighters 97 Global Match Siap Dirilis Untuk Konsol dan PC Tahun Ini!

VolkanKaya   |   Senin, 29 Jan 2018

Dalam turnamen EVO Japan 2018 di Akihabara, Tokyo, SNK resmi mengumumkan kalau game fighting The King of Fighters '97 Global Match akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan juga PC. Game ini sebelumnya sudah dirilis untuk mesin arcade Neo Geo dan konsol original PlayStation di Jepang.

Tidak hanya sekedar port, game ini hadir dengan tambahan fitur baru seperti dukungan akses online dalam mode multiplayer. Berdasarkan informasi dari SNK, mereka hanya akan merilisnya untuk wilayah Jepang pada musim semi tahun ini. Sementara untuk versi barat, sayangnya masih belum ada kepastian.

Baca ini juga :

» Gon dan Hisoka dari Hunter x Hunter Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Terlalu Sulit, Behemoth Membuat Banyak Pemain Monster Hunter World Frustasi
» Belum Rilis, SEGA Hilangkan Proteksi Denuvo Shenmue 1 & 2
» Jangan Tersesat, Berikut Panduan Lalu Lintas dan Transportasi Umum ke Comic Frontier 11
» Comic Frontier 11 Akan Hadirkan Turnamen E-Sport 'Shadowverse' Indonesia Circuit

Jika kamu masih belum familiar dengan game ini, The King of Fighters '97 adalah seri keempat dari franchise game fighting King of Fighters. Menawarkan total 27 karakter yang bisa dimainkan, game ini terhitung sangat sukses sejak memulai debutnya di mesin arcade Neo Geo dan konsol original PlayStation.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru