NEWS

The King of Fighters 97 Global Match Siap Dirilis Untuk Konsol dan PC Tahun Ini!

VolkanKaya   |   Senin, 29 Jan 2018

Dalam turnamen EVO Japan 2018 di Akihabara, Tokyo, SNK resmi mengumumkan kalau game fighting The King of Fighters '97 Global Match akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan juga PC. Game ini sebelumnya sudah dirilis untuk mesin arcade Neo Geo dan konsol original PlayStation di Jepang.

Tidak hanya sekedar port, game ini hadir dengan tambahan fitur baru seperti dukungan akses online dalam mode multiplayer. Berdasarkan informasi dari SNK, mereka hanya akan merilisnya untuk wilayah Jepang pada musim semi tahun ini. Sementara untuk versi barat, sayangnya masih belum ada kepastian.

Baca ini juga :

» Kembali Bangkit, From Software Mulai Kerjakan Seri Terbaru Armored Core
» Warriors Orochi 4 Siap Dirilis Oktober 2018, Akan Lebih Baik Dari Dynasty Warriors 9
» Crystar Resmi Diumumkan, Action JRPG Bergaya Gothic yang Menawan
» Falcom Berniat Merubah 'Tokyo Xanadu' Menjadi Franchise JRPG Baru
» Devil May Cry 5 Ternyata Adalah Seri Terakhir Sekaligus Penutup Kisah Son of Sparda?

Jika kamu masih belum familiar dengan game ini, The King of Fighters '97 adalah seri keempat dari franchise game fighting King of Fighters. Menawarkan total 27 karakter yang bisa dimainkan, game ini terhitung sangat sukses sejak memulai debutnya di mesin arcade Neo Geo dan konsol original PlayStation.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru