NEWS

Logan Paul Kembali ke Youtube, Buat Video Penyesalan

Culdesacc   |   Senin, 29 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sempat hiatus beberapa minggu untuk mendapatkan pencerahan, Youtuber kontroversial Logan Paul akhirnya kembali ke platform video tersebut dengan mengupload video terbarunya yang berbicara mengenai bunuh diri dan pencegahannya.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Sebagai bentuk perubahan, Paul akan mendonasikan 1 milyar dollar ke berbagai organisasi pencegahan bunuh diri di Amerika. "Ini saatnya memulai chapter baru dalam hidupku selagi kita saling mempelajari tentang bahaya dari bunuh diri." Video tersebut telah ditonton oleh 10 juta penonton.

Selain mengupload video di hutan bunuh diri, Logan Paul juga telah mengupload video Vlog liburannya di Jepang yang memperlihatkan ia bermain-main di Jepang tanpa mempedulikan orang-orang disekitarnya seperti bermain di pasar ikan, berteriak-teriak di tengah Shibuya, dan melempar Pokeball ke mobil dan orang-orang disekitarnya.

Karena video yang dikecam oleh banyak netizen tersebut, akhirnya Logan Paul telah menerima konsekuensinya yaitu namanya dicoret dari list Google Preferred Ads, dan beberapa serial Youtube Red yang dibintanginya sementara dihentikan. Kru KotGa berharap sih insiden seperti ini tidak terjadi lagi untuk kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru