NEWS

Tampil Gahar di Arena Esports, ASUS Luncurkan Laptop Gaming Khusus Gamer FPS dan MOBA

Master-Fakry   |   Jumat, 02 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Kamis (1/2), ASUS telah meluncurkan beberapa laptop gaming dalam lini Republic Of Gamers atau ROG terbarunya di Indonesia. Pada acara konferensi pers yang berlangsung di Empirica, Jakarta Selatan, ASUS meluncurkan empat model laptop yang diperuntukkan bagi gamer dan profesional yang membutuhkan mesin komputas dengan spesifikasi tinggi. Laptop gaming yang diluncurkan oleh ASUS, yaitu ASUS ROG Strix GL503V Original, ASUS ROG Strix GL503VM Scar Edition untuk gamer FPS, ASUS ROG Strix GL503VM Hero Edition untuk gamer MOBA, dan ASUS ROG G703 yang memiliki spesifikasi yang lebih powerful.

ASUS ROG Scar Edition dilengkapi prosesor Intel Core i7-7700HQ, kartu grafis GTX 1060 6GB GDDR5 dan RAM sebesar 16GB DDR4, sedangkan display-nya 15.6 inci FHD yang memiliki refresh rate 120Hz dan dilengkapi teknologi G-SYNC. Media penyimpanan laptop ini terdiri dari 1TB HDD ditambah 8GB Hybrid HDD dan 256GB PCIe x4 SSD. Pada sisi keyboard, ASUS memberikan highlight untuk tombol WASD yang biasa digunakan gamer untuk menggerakkan karakter di game bergenre FPS. Spesifikasi yang dihadirkan oleh laptop ini sangat cocok untuk gamer yang doyan bermain game FPS seperti Counter-Strike: Global Offensive, Cross Fire dan Point Blank.

Baca ini juga :

» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!

Lanjut ke ASUS ROG Hero Edition, laptop ini diperuntukkan bagi gamer yang doyan berkompetisi di game MOBA seperti DOTA 2 dan League of Legends. Hero Edition punya spesifikasi yang akan mendukung gamer MOBA untuk tampil maksimal dalam setiap game. Detail spesifikasi Hero Edition ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Scar, namun ada perbedaan pada desain cover dan higlight tombol keyboard-nya yang mana highlight di Hero Edition terletak pada tombol QWER yang merupakan shortcut standar untuk skill dari para hero di game bergenre MOBA.


ASUS ROG GL503

Masuk ke pembahasan laptop selanjutnya, yakni ASUS ROG G703, laptop pertama di dunia yang dilengkapi display 17,3 inci FHD yang memiliki refresh rate 144Hz. Laptop ini punya spesifiksai yang sangat gahar dan siap untuk melahap semua game kelas atas, mulai dari prosesor Intel Core i7-7820HK, kartu grafis GTX 1080 8GB GDDR5, dan RAM sebesar 32GB DDR4 serta media penyimpanan yang terdiri dari 1TB HHD 7200rpm yang ditambah dengan 2x 256GB PCIe 3x4 SSD. G703 semakin lengkap dengan hadirnya anti-dust cooling system yang bakal membuat jeroannya tetap bersih dari debu, serta tombol keyboard berteknologi Aura RGB.


ASUS ROG G703

Seluruh laptop yang diluncurkan oleh ASUS tersebut sudah dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home Edition, dan siap untuk menjalankan game VR atau VR Ready.

Untuk harga, ASUS ROG GL503 Original dibandrol IDR 15.799.000, ASUS ROG Hero Edition dibandrol IDR 16.799.000, ASUS ROG Scar Edition dibandrol IDR 19.299.000, sedangkan ASUS ROG G703 dibandrol IDR 60.299.000. Seluruh laptop tersebut hadir dengan masa garansi 2 tahun.

Di samping meluncurkan lini laptop ROG terbaru, pihak ASUS ROG juga mengumumkan dukungannya sebagai sponsor untuk salah satu tim esports Mobile Legends: Bang Bang yang tengah naik daun belakangan ini, yakni Rex Regum Qeon Oxygen atau RRQ O2 .


RRQ Oxygen


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru