NEWS

CPY Berhasil Bobol Denuvo Assassin's Creed Origins

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 03 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan terbaru mengenai informasi gaming terkini, pasti sudah paham betul bagaimana game besutan Ubisoft, Assassin's Creed Origins berhasil kokoh dan tidak berhasil ditembus dalam kurun waktu beberapa bulan. Hari ini, CPY kembali "comeback" dengan kejutan besar dan langsung berhasil membobol Assassin's Creed Origins.

Sebelumnya, beberapa cracker megklaim bahwa Ubisoft menambal sistem keamanan game-game besutannya tidak hanya menggunakan Denuvo, melainkan bersamaan dengan VMProtect miliknya. Namun, seperti pepatah internet mengatakan "no system is safe" memang pantas dilayangkan untuk keadaan saat ini.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

Perlu ditekankan, Denuvo yang menaungi Assassin's Creed Origins masih menggunakan versi 4.9. Beberapa waktu lalu, Capcom telah memperlihatkan versi terbaru Denuvo pada game besutannya Marvel vs Capcom: Infinite. Salah satu cracker ternama, Voksi mengungkapkan kalau versi terbaru sistem anti pembajakan tersebut telah memperlihatkan perubahan yang cukup besar pada versi 5.0 tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru