NEWS

Seri Terbaru Call of Duty Untuk Tahun Ini Adalah Black Ops 4?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 05 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pihak Activision memang masih belum memberikan detail apapun mengenai seri terbaru Call of Duty yang akan dirilis bulan November tahun ini. Tapi rumor yang sedang heboh belakangan ini mungkin saja sudah memberikan bocoran informasi untuk judul maupun latar yang akan diusung seri terbarunya.

Rumor ini bermula dari informasi yang dibagikan oleh Marcus Sellars melalui akun twitternya, dia adalah orang terpercaya dalam industri dan ikut bertanggungjawab dalam beberapa proyek game eksklusif Nintendo. Dia memberikan bocoran kalau seri terbaru Call of Duty tahun ini adalah Black Ops 4, yang nantinya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Satu yang paling menarik disini adalah rilis versi Nintendo Switch, dimana dia juga menambahkan kalau versi ini juga mendukung konten DLC, HD Rumble, dan motion control dari Joy Con. Untuk memastikan kualitas yang stabil, perusahaan yang sudah berpengalaman dalam menangani game Call of Duty juga ikut mengerjakan port versi Nintendo Switch.

Perlu diingat kalau informasi ini masih sebatas rumor dan para fans harus menunggu kepastian langsung dari pihak Activision. Tapi jika Black Ops 4 memang benar adalah seri terbarunya, maka tidak akan mengejutkan juga karena pihak developer rencananya memang akan kembali ke tema perang modern setelah Call of Duty: WWII.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru