NEWS

Lineup EVO 2018 Tambahkan Dragon Ball FighterZ dan BlazBlue Cross Tag Battle!

Culdesacc   |   Kamis, 08 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nama Arc System Works sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta game fighting. Dalam tahun ini, ASW memiliki dua game baru yang hadir di 2018, yaitu Dragon Ball FighterZ yang sudah rilis pada bulan Januari lalu, dan BlazBlue Cross Tag Battle yang akan rilis pada Mei 2018 mendatang. Nama besar tersebut sudah tentu menjadikan dua game mereka masuk ke ajang bergengsi game Fighting yaitu EVO 2018.

Baca ini juga :

» Hitung Mundur Telah Selesai! Capcom Umumkan Street Fighter 6!
» Trailer Game Phantom Breaker: Omnia Ungkapkan Tanggal Rilis pada 15 Maret!
» Riot Games Bagikan Gameplay Terbaru Untuk Game Fighting Mereka, Project L!
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Trailer Perdana Mortal Kombat Movie Tampilkan Joe Taslim sebagai Sub Zero dengan Adegan Penuh Darah!

Tak hanya dua game baru dari Arc System Works yang akan dipertandingkan, EVO tahun ini juga menghadirkan beberapa game-game lama yang akan dipertandingkan dalam ajang paling bergengsi game fighting tersebut.

Beberapa game tersebut diantaranya adalah:

  • Street Fighter V Arcade Edition
  • Tekken 7
  • Super Smash Bros. for Wii U
  • Super Smash Bros. Melee
  • BlazBlue Cross Tag Battle
  • Guilty Gear Xrd Rev 2
  • Injustice 2
  • Dragon Ball FighterZ

Dalam roster tersebut, sayangnya Marvel VS Capcom: Infinite tidak dimasukkan dalam list game yang akan dipertandingkan dan digantikan dengan beberapa game baru. Dengan beberapa game yang masuk ke dalam roster game-game yang akan dipertandingkan dalam ajang EVO tahun ini, pastinya para penggemar game fighting harus menantikan EVO tahun ini yang akan diadakan di Las Vegas pada tanggal 3-4 Agustus 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru