NEWS

Desain Karakter Cloud di Final Fantasy VII Remake Mengalami Perubahan

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 08 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang talk show Final Fantasy 30th Anniversary Exhibition yang masih berlanngsung sampai tanggal 28 di Tokyo, Square Enix memperlihatkan empat screenshot terbaru dari Final Fantasy VII Remake. Karena mengandung bocoran detail yang sangat penting, screenshot ini hanya dapat dilihat oleh audiens yang menghadiri acara tersebut.

Tidak ada bocoran penampakan screenshot, tapi setidaknya masih ada laporan dari beberapa akun Twitter yang memastikan kalau desain karakter utama Cloud Strife mengalami perubahan. Berdasarkan komentar dari pemimpin produksi Naoki Hamaguchi, desain ini sudah disetujui oleh Tetsuya Nomura.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Jika dibandingkan dengan desainnya yang keren dan selalu serius seperti dalam film Final Fantasy VII Advent Children, desain terbaru ini justru memperlihatkan sisi Cloud yang terasa lebih muda. Selain disetujui, perubahan desain ini juga diakui oleh Nomura sebagai sosok karakter Cloud yang paling original.

Dengan ini, bisa dipastikan kalau sosok Cloud yang selalu serius tidak lagi akan diperlihatkan di Final Fantasy VII Remake. Sayangnya, kita mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat sosok Cloud yang baru. Karena Square Enix tidak akan membagi screenshot ini ke publik selama event Final Fantasy 30th Anniversary masih berlangsung.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru