NEWS

Kenapa Ninja Veteran Perang Ninja, Ao Bergabung Dengan Kara?

Culdesacc   |   Jumat, 09 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ao merupakan ninja veteran yang berperan banyak dalam Perang Ninja ke-empat dan sempat dinyatakan tewas sejak serangan Bijuudama dari Juubi mengenai markas Aliansi Ninja. Di komik Boruto, ternyata Ao dinyatakan masih hidup karena bantuan Katasuke dan malah bergabung dengan organisasi misterius, Kara.

Kenapa tiba-tiba Ao bergabung dengan Kara dan memutuskan untuk melawan para shinobi Konoha? Ini dia analisa kru KotGa.

Baca ini juga :

» Melalui Bocoran, Fortnite Dikabarkan Akan Kolaborasi dengan Naruto!
» Para Penggemar Menyalahkan Hokage Ketiga Atas Sulitnya Hidup Naruto di Masa Kecil!
» Bukan Naruto, Bocoran Boruto Chapter 55 Tampilkan Kurama Mengalami Kematian Akibat Efek Mode Terbaru
» Pasti Epik! Ikimono Gakari Dikabarkan Akan Mengisi Soundtrack untuk Opening Terbaru Anime Boruto!
» Comeback! Masashi Kishimoto Dipastikan Akan Menjadi Penulis Manga Boruto

Menurut analisa kru KotGa, Perang Ninja Ke-empat yang telah membuat pandangan Ao terhadap ninja berubah. Perang tersebut menyebabkan dirinya hampir kehilangan nyawa, dan juga ia telah kehilangan banyak kawan seperjuangannya dalam perang tersebut. Dia telah melihat cukup banyak kesengsaraan.

Bersamaan dengan itu, walaupun tujuan Kara hingga saat ini belum diketahui, tapi suatu saat Kawaki akan diperlihatkan dalam Kara dengan tujuannya yaitu mengakhiri era Shinobi dan maju ke era yang baru. Karena itu, kru KotGa menganggap bahwa Ao bergabung dengan Kara karena ia ingin mengakhiri era Shinobi dan mendapatkan kedamaian yang sesungguhnya.

Menurut Kotakers bagaimana? Apakah dengan menyelesaikan era Shinobi semua akan mendapatkan kedamaian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru