NEWS

Pra Registrasi Lineage2 Revolution Indonesia Berhadiah BMW, Ayo Ikutan Sekarang!

ClockWorange   |   Jumat, 09 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jakarta, 9 Februari 2018 – Netmarble Games Corp., perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa MMORPG Lineage2 Revolution Indonesia, yang dikembangkan oleh Netmarble Neo, akan memulai Pra Registrasi menjelang perilisannya di Indonesia.

  • Hadir di Indonesia setelah rilis di 11 Negara
  • Raih BMW 310 R dan Gaming Mousepad Eksklusif dari Event Pra Registrasi
  • Grafik berkualitas tinggi, MMORPG terbaik dengan Open World terbesar


Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine 4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Tahun lalu, Lineage2 Revolution telah melebarkan sayapnya ke pasar global melalui peluncuran di 11 Negara Asia, termasuk Taiwan, Thailand, Hong Kong, serta disusul oleh Jepang pada bulan Agustus, dan Amerika Serikat pada bulan November.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Event Pra Registrasi tersedia mulai hari ini hingga 12 Maret 2018 dan para pemain dapat melakukan Pra Registrasi melalui website resmi Lineage2 Revolution. Para pemain yang telah melakukan Pra Registrasi dijamin akan menerima hadiah berupa 2.000 Red Diamond dan 150.000 Adena senilai 1,2 Juta Rupiah. Pemain yang berpartisipasi dalam Event Pra Registrasi melalui Google Play, akan mendapatkan tambahan hadiah berupa 300 Red Diamond.

Para pemain juga memiliki kesempatan untuk meraih satu unit motor BMW G 310 R dan 100 Gaming Mousepad Eksklusif dengan mengikuti Event Pra Registrasi di Facebook.

Lineage2 Revolution telah menerima dukungan yang tinggi dan sangat dicintai oleh banyak negara di Asia, seperti Korea Selatan dan Jepang. Kami berharap para pemain di Indonesia juga dapat menikmati kegembiraan bermain mobile MMORPG dengan hadirnya layanan terbaru Lineage2 Revolution di sana,“ ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble. “Dengan melakukan Pra Registrasi, para pemain bisa mendapatkan beragam hadiah dan informasi seputar Lineage2 Revolution.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi di Lineage2 Revolution.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru