NEWS

Belum Rilis, Sword Art Online: Fatal Bullet Sudah Menjadi Game Top Seller di Steam

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 13 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati perilisan resminya yang sudah semakin dekat, antusiasme para gamer untuk menyambut Sword Art Online: Fatal Bullet pastinya sudah tidak bisa dibendung, khususnya untuk gamer PC. Karena sejak halaman resmi dan akses pre-ordernya sudah dibuka di Steam, game ini seketika dibanjiri oleh banyak gamer yang melakukan pre-purchase.

Sontak saja dalam waktu singkat, Sword Art Online: Fatal Bullet akhirnya menempati chart Top Seller di Steam. Pencapaian yang mengesankan tentunya, mengingat kalau gamenya sendiri belum dirilis. Saat membuka akses pre-order pertama kali, Bandai Namco juga menjanjikan tiga reward spesial berupa dua costum SAO dan ALO untuk karakter Kirito dan Asuna, serta game Sword Art Online Re: Hollow Fragment yang berhak didapatkan secara cuma-cuma untuk semua gamer yang melakukan pre-order.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Versi standar dari game ini dibanderol dengan harga normal di IDR 560.000, sementara untuk versi Deluxe Edition dibanderol di IDR 770.000. Perbedaan kedua versi ini hanya dari tambahan konten season pass saja. Jika tertarik, kamu bisa langsung mengunjungi halaman resminya di Steam.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 24 Februari 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Khusus untuk wilayah Jepang, game ini sudah dirilis pada tanggal 8 Februari lalu. Selain versi standar dan Deluxe Edition, kamu juga bisa membeli versi collector edition yang hadir dengan ekstra konten dan action figure dari karakter Sinon dan Kirito.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru