NEWS

Serial Power Rangers Pastikan Tetap Tayang di Nickelodeon Hingga 2021

Culdesacc   |   Selasa, 13 Feb 2018

Serial legendaris Power Rangers sebelumnya sempat hiatus beberapa tahun dan pada tahun 2013 berlanjut dengan penayangan Power Rangers Samurai yang mengadaptasi Samurai Sentai Shinkenger. Sejak kembali dipegang oleh Saban Brands, Power Rangers ditayangkan di stasiun TV anak Nickelodeon hingga sekarang.

Baca ini juga :

» Buku Terbaru Studio Ghibli Ungkap Sisi Gelap Isao Takahata
» [Diary Kru KotGa] Kapan Digimon 'Move On' dari Kisah Anak-Anak Terpilih?
» Karena Uang, Chris Pine dan Chris Hemsworth Tolak Tawaran Bermain di Star Trek 4
» Stephen Broussard Bocorkan Rencana untuk Ant-Man 3
» Slender Man Tidak akan Tayang di Milwaukee Karena Berhubungan dengan Kasus Nyata Disana

Kali ini, tampaknya Nickelodeon tetap berencana untuk menayangkan serial superhero tersebut hingga setidaknya tahun 2021. "Saban Brands sudah menjadi pionir dalam acara hiburan anak-anak sejak pertama didirikan dan kami berencana untuk tetap memperkuat hal tersebut dengan membawakan Power Rangers ke Nickelodeon untuk para fans." ujar Pam Kaufman, chief marketing officer dari Nickelodeon.

Awalnya serial Power Rangers dimulai sejak Mighty Morphins Power Rangers yang dibuat mengadaptasi Kyoryu Sentai Zyuranger pada tahun 1993. Hingga saat ini, penayangan Power Rangers masih berlanjut dengan penayangan Power Rangers Super Ninja Steel yang mengadaptasi cerita dari Shuriken Sentai Ninninger.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru