NEWS

KOEI Tecmo Sedang Investigasi Masalah 'Dynasty Warriors 9' Pada Versi PC

Keyboard22   |   Rabu, 14 Feb 2018

Seperti yang Kru KotGa beritakan sebelumnya, perilisan Dynasty Warriors 9 tidak dieksekusi dengan baik oleh KOEI Tecmo. Padahal, game tersebut telah menjadi hype yang begitu besar dikalangan gamer dan para fans dengan mekanisme gameplay dan dobrakan baru yang mereka keluarkan pada seri terbaru franchise andalannya.

Disaat para gamer PS4 patut bersenang hati karena sudah dipastikan telah mendapatkan patch yang akan memperbaiki performa buruk pada mesin konsol tersebut. Sepertinya para gamer PC harus menunggu sebentar lagi. Pasalnya, KOEI Tecmo sendiri masih menginvestigasi masalah pada versi PC. Hal ini diungkapkan langsung melalui akun Twitter resminya.

Baca ini juga :

» Emulator Xbox 360 'Xenia' Bisa Memainkan Red Dead Redemption dengan Lancar
» Edisi Kolektor Dark Souls Trilogy Datang dengan Bonfire dan Full Plat Armor
» Yakuza Kiwami Versi PC Siap Rilis Pada 19 Februari Mendatang!
» Mode Malam PUBG akan Segera Hadir di Map Vikendi!
» Minimal 4GB RAM, Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan God Eater 3

Well, sepertinya tren port versi PC yang berantakan masih terus dilanjutkan oleh KOEI Tecmo. Sebut saja game-game seperti Dynasty Warriors 7 dan 8 atau Attack on Titan Wings of Freedom. Dengan berbagai reaksi keras pada masalah Dynasty Warriors 9, semoga saja KOEI Tecmo akan berbenah diri dan tidak mengecewakan para gamer, terutama bagi mereka yang menggunakan PC sebagai perangkat gaming utama.

Dynasty Warriors 9 sendiri tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru