NEWS

ASUS Siap Luncurkan Smartphone Gaming Untuk Saingi Razer Phone?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 14 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini tren gaming semakin bergeser ke hal yang lebih praktis. Mulai dari laptop, hingga perangkat smartphone. Setelah tren laptop gaming, sepertinya tren smartphone "gaming" juga akan muncul sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 mendatang nih Kotakers.

Sejak dirilis Razer Phone yang mendapatkan respon positif. Banyak vendor yang juga menyainginya, salah satunya adalah ASUS. Dilansir dari WCCFTech, dikabarkan ASUS akan memperkenalkan smartphone gaming mereka pada ajang MWC 2018. Smartphone gaming besutan ASUS tersebut diklaim memiliki kemampuan yang tidak kalah gahar.

Baca ini juga :

» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!
» Sangat Cantik dan Waifuable! Calon Hero Baru dari Arena Of Valor Bernama Ling Yue!
» Tidak Jadi Bisa Berubah Menjadi Gadis, Inilah Hero Tank/Marksman Terbaru dari Mobile Legends, Phylax
» Klarifikasi Geek Fam Mengenai Kesalahpahaman 'Video 13 Detik' yang Menimpa Salah Satu Talentnya!

Lantas, seperti apasih kemampuan smartphone gaming ASUS nantinya? Rumornya, smartphone yang akan diberi nama Zenfone 5z akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845, satu tingkat lebih bertenaga dibanding Snapdragon 835 yang digunakan oleh Razer Phone. Untuk komponen lainnya dan urusan layar, belum ada rumor kencang yang menggambarkannya akan seperti apa nantinya. Namun sepertinya akan mengusung layar dengan bazel yang tipis.

Hingga saat ini, pihak ASUS sendiri belum berkomentar mengenai smartphone gaming besutannya. Yang jelas, ajang MWC 2018 yang akan digelar pada 26 Februari akan menjawab rasa penasaran para gamer yang ingin melihat smartphone gaming besutan salah satu vendor raksasa, ASUS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru