NEWS

Gemscool Menghadirkan Kembali Game Classic Atlantica, Login dan Dapatkan Grand Prizenya

ClockWorange   |   Kamis, 15 Feb 2018

Tahun 2018 ini Gemscool mencoba mengulang kembali kesuksesan yang pernah didapatkan sebelumnya dengan menghadirkan game-game populer dibawah naungannya seperti Luna Classic. Pemilihan Luna Classic kembali hadir dibawah naungan Gemscool Indonesia didasari oleh permintaan yang sangat besar dari para pemainnya. Antusiasme ini yang membawa gemscool menghadirkan game lain yang sempat popular pada masanya, yaitu Atlantica Online Indonesia. Gemscool berencana untuk me-release Atlantica Online Indonesia Pada 1 Maret 2018 ini. perusahaan publisher Game terbesar Nomer 1 di Indonesia “Gemscool” optimis akan bisa mengulang kesuksesan yang telah dicapai oleh game-gamenya terdahulu melalui game Atlantica Online Indonesia. Atlantica Online Indonesia adalah game MMORPG Classic yang mengunakan system berbeda dengan game-game online yang berkembang di Indonesia saat ini. Battle System yang di usung oleh Atlantica adalah “Turn-based Battle System”.

Baca ini juga :

» PUBG Tambahkan Sistem Rank dan Combine Item yang Telah Lama Diminta Fans
» Mastercard Menjadi Partner Global Pertama League of Legends
» Setelah Update Item Jungle Mobile Legends Masih Worth Dibeli?
» Informasi Rahasia yang Mungkin Belum Kamu Ketahui di PUBG Mobile Update Sanhok
» Telah Lama Dinantikan Spin-Off Class Warrior Akhirnya Hadir di Dragon Nest M

Menyambut Atlantians

Banyaknya permintaan kepada Gemscool untuk me-release kembali Atlantica Online Indonesia sudah cukup lama diterima oleh management Gemscool. Permintaan untuk me-release kembali banyak sekali yang datang melalui email. Selain itu komentar-komentar di social media dan forum-forum gemscool lainnya meminta Gemscool untuk merelease kembali game Atlantica Online Indonesia. Untuk melihat sebanyak apa pemain yang menantikan kehadirannya, Gemscool mengadakan event bertajuk “Survey Game Classic Gemscool”. Diluar ekspektasi yang diharapkan oleh Gemscool ternyata banyak sekalian pemain yang ikut serta dalam event tersebut dan pada akhirnya di tanggal 15 Januari 2018 Gemscool dengan resmi mengumumkan melalui Event “Comeback Atlantians” bahwa Atlantica akan di-Release kembali di awal bulan Maret 2018. Event “Comeback Atlantians” diperuntukan untuk para Atlantian yang pernah bermain Atlantica Online Indonesia mulai dari tahun 2010 sampai dengan tahun 2016. Para pemain yang pernah bermain Atlantica ini bisa mengklaim hadiah berupa item in-game seperti Mount, Tittle dan banyak hadiah lainnya. Selain hadiah didalam game, Gemscool juga memberikan Grand Prize berupa 2 unit Samsung Galaxy S8 & 3 unit Xiaomi MiMax 2 hanya dengan Login menggunakan ID Gemscool yang pernah bermain Atlantica Online Indonesia serta mengisi data diri dan nomor telepon yang masih aktif.

Atlantian bisa mendapatkan 3 Mercenary (Sheriff, Goddess, dan Warlord) dengan mudah dan berkesempatan mendapatkan 20 unit Mouse Logitech G903, hanya dengan menyelesaikan 3 buah Misi, yang pertama adalah melakukan Vote nama Server, lalu yang kedua adalah melakukan Share Event di Facebook dan yang terakhir adalah men-Download Client Atlantica di “Pre-CBT Event”. Setelah men-Download kamu bisa langsung mengikuti Pre-Character Creation.

Sampai dengan saat ini sudah ada 100.000 karakter yang dibuat selama event berlangsung. Selain itu, Gemscool mengundang Legenda AONC (Atlantica Online National Championship) yaitu Tommy “Bamz37Tok” Runner Up AONC 2012 dan Rizky “sEEs” Juara 1 AONC 2014 untuk beradu kemampuan bermain Atlantica Online di “Battle of Legend” untuk mengembalikan memori para Atlantian dengan Game Atlantica Online Indonesia<.

Forum Atlantica Online di Website Gemscool dan di Facebook sudah resmi dibuka, Ayo ikut berpartisipasi untuk meriahkan Atlantica Online Classic dan ikuti event-event serunya di www.gemscool.com. Event-event seru ini akan berakhir pada 27 Februari 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru