NEWS

Sebuah Mod Perlihatkan Kolaborasi Shadow of the Colossus dengan Sonic the Hedgehog

Culdesacc   |   Kamis, 15 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Shadow of the Colossus baru-baru ini telah menerima sebuah versi remake yang dihadirkan untuk PS4. Menghadirkan konsep yang sama namun dengan grafis yang lebih apik, dinamis dan mekanisme yang menarik, game ini benar-benar memiliki potensi untuk sekali lagi menjadi game terbaik di tahun 2018 ini.

Baca ini juga :

» McDonald's Inggris Rilis Happy Meal Edisi Sonic the Hedgehog dengan Mainan Interaktif
» Setelah Sonic The Hedgehog, Kini Tails Juga Ikutan Debut Sebagai Vtuber!
» Kreator Balan Wonderworld dan Sonic The Hedgehog Hengkang dari Square Enix
» Puyo Puyo Tetris 2 Dapatkan Tanggal Rilis untuk Versi PC
» Pengisi Suara Sonic the Hedgehog Mengundurkan Diri Setelah 10 Tahun Berkarya.

Tentunya kepopuleran game ini membuat semakin banyak orang iseng yang ingin membuat mod kedalam game Shadow of the Colossus. Dengan judul Shadow the Hedgehog of the Colossus, video yang dibuat berdasarkan trailer game tersebut ini memperlihatkan sosok Shadow the Hedgehog yang menggantikan Wander dalam game tersebut. Dalam video yang dibuat oleh RocketJump tersebut, Shadow berlari menuju masing-masing Colossus dengan melewati rintangan-rintangan ala game Sonic Adventures.

Walau bukan merupakan mod asli karena game ini sampai sekarang belum bisa di hack, namun video tersebut bisa menunjukkan kemungkinan besar apabila Sonic the Hedgehog melakukan kolaborasi dengan Shadow of the Colossus. Jadi, satu yang masih mimin pertanyakan cuma satu... kenapa Sonic yang menjadi pengganti Mono?!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru