NEWS

[Kisah Mobile Legends] Saber, Sang Master Pedang Ruang dan Waktu

Salinolino   |   Jumat, 16 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saber sebenarnya tercipta dari rekayasa genetik yang dibuat oleh para ilmuwan. Ilmuwan dari dunia antah berantah mengumpulkan ratusan DNA unggul dari ratusan ras untuk menciptakan ahli pedang melalui rekayasa genetik manusia. Mereka akan menciptakan manusia ahli pedang berkekuatan teknologi canggih.

Mereka menamai manusia rekayasa genetik tersebut dengan Saber. Pedang milik Saber dapat menebas ruang waktu dan memungkinkan dia untuk melintasi waktu berpergian ke berbagai jaman.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Kemampuan dia sebagai ahli pedang sangatlah luar biasa. Membuat Saber menjadi sangat sulit untuk dikalahkan. Setelah pertarungan dengan beberapa penantang, secara tidak sengaja dia tiba di Land of Dawn.

Land of Dawn mempunyai ketertarikan sendiri yang membuat Saber menjadi enggan meninggalkannya. Dia mengalihkan perhatiannya kepada Land of Dawn. Akhirnya dia memutuskan untuk menebas ruang waktu dan hadir di Land of Dawn. Dia memutuskan untuk tinggal dan mencari lawan yang sepadan dengannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru