NEWS

Aura Kingdom Mobile Resmi Diumumkan Akan Rilis Secara Global

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 17 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa Aura Kingdom Mobile dirumorkan sedang dipersiapkan versi globalnya. Hari ini, akhirnya sang developer X-Legend telah mengumumkan secara resmi bahwa Aura Kingdom Mobile akan benar-benar dirilis secara global untuk perangkat Android dan iOS.

Dilansir melalui situs resminya, Aura Kingdom mobile sudah hampir selesai dikerjakan dan akan ada beberapa event menarik menjelang perilisannya nanti. Sayangnya, sang developer belum berani mengungkapkan kapan jadwal rilisnya.

Baca ini juga :

» Kalahkan Omega Esports, Alter Ego Akui Ingin Tarung Ulang dengan Bren Esports
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers
» Bersiaplah, Turnamen Game SLAM DUNK Resmi Digelar Bulan Ini!
» Rasakan Sensasi Menjadi Ojol di Game Karya Anak Bangsa, Crazy Delivery Rumble!

Untuk urusan alur cerita, Aura Kingdom Mobile ini akan melanjutkan cerita yang terdapat pada Aura Kingdom versi PC . Aura Kingdom Mobile akan memiliki 8 kelas serta grafik yang cukup keren untuk perangkat mobile. Fitur seperti Sky Tower, Quests, Equipment, serta Instanced Dungeon telah dipastikan hadir pada Aura Kingdom Mobile ini.

Bisa dibilang, Aura Kingdom merupakan MMORPG yang cukup populer di PC beberapa waktu silam. Namun, dengan seiring perkembangnya zaman dan sudah banyak MMORPG sejenis yang apalagi juga dirilis di perangkat mobile yang cukup praktis, cukup banyak yang meninggalkannya. Dengan adanya versi mobile, tentu para fans akan berfikir kembali untuk memainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru