NEWS

Aura Kingdom Mobile Resmi Diumumkan Akan Rilis Secara Global

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 17 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa Aura Kingdom Mobile dirumorkan sedang dipersiapkan versi globalnya. Hari ini, akhirnya sang developer X-Legend telah mengumumkan secara resmi bahwa Aura Kingdom Mobile akan benar-benar dirilis secara global untuk perangkat Android dan iOS.

Dilansir melalui situs resminya, Aura Kingdom mobile sudah hampir selesai dikerjakan dan akan ada beberapa event menarik menjelang perilisannya nanti. Sayangnya, sang developer belum berani mengungkapkan kapan jadwal rilisnya.

Baca ini juga :

» Ingin Saingi Honor of Kings dan Wild Rift! Moonton akan Hadirkan Mobile Legends di China!
» Klarifikasi dan Penjelasan CEO RRQ Mengenai Pelanggaran yang RRQ Hoshi Lakukan di Bali!
» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame!
» Luxxy Bocorkan Alasan Bigetron Red Aliens Tampil Tidak Stabil pada PMPL SEA Season 4!
» Pilot dari Pesawat yang dinaikki Player MPL Berharap RRQ dan EVOS kembali Wakili Indonesia di M3!

Untuk urusan alur cerita, Aura Kingdom Mobile ini akan melanjutkan cerita yang terdapat pada Aura Kingdom versi PC . Aura Kingdom Mobile akan memiliki 8 kelas serta grafik yang cukup keren untuk perangkat mobile. Fitur seperti Sky Tower, Quests, Equipment, serta Instanced Dungeon telah dipastikan hadir pada Aura Kingdom Mobile ini.

Bisa dibilang, Aura Kingdom merupakan MMORPG yang cukup populer di PC beberapa waktu silam. Namun, dengan seiring perkembangnya zaman dan sudah banyak MMORPG sejenis yang apalagi juga dirilis di perangkat mobile yang cukup praktis, cukup banyak yang meninggalkannya. Dengan adanya versi mobile, tentu para fans akan berfikir kembali untuk memainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru