NEWS

Mavericks: Proving Ground, Saingan PUBG dengan Battle Royale 400 Pemain Rilis Trailer Perdana!

VolkanKaya   |   Senin, 19 Feb 2018

Diumumkan beberapa waktu lalu oleh developer Automaton, game battle royale 400 pemain yang sebelumnya diberi nama Project X ini akhirnya memperlihatkan wujud pertamanya kemarin. Dari trailer singkat yang berdurasi kurang dari satu menit, pihak developer hanya memperlihatkan kualitas grafis fantastis dari latar dunianya yang kaya akan keindahan alam.

Game yang diberi judul Mavericks: Proving Grounds ini ditargetkan untuk menjadi game battle royale terbesar yang ada di pasaran. Dengan jumlah pemain hingga 400 orang dalam satu match, game ini menawarkan map yang lebih besar dengan ukuran 12km x 12km. Untuk mendukung atmosfer permainan yang hidup, kamu bisa menjumpai berbagai makhluk alam liar dan efek perubahan cuaca dinamis yang terus berubah seiring dengan waktu.

Baca ini juga :

» Informasi Rahasia yang Mungkin Belum Kamu Ketahui di PUBG Mobile Update Sanhok
» [SPECIAL] Fakta Flare Gun dan Timing Paling Tepat untuk Menggunakannya
» Jump Force Perlihatkan Screenshot Yugi dan Kartu Magician Andalannya yang Keren
» [SPECIAL] Inilah Kumpulan Tips Pemula Bagi Petualang Baru di Ragnarok Rush
» Nostalgia Maksimal, PlayStation Classic Mini Akhirnya Resmi Diumumkan!

Walaupun berfokus pada mode Battle Royale, game ini akan tetap menawarkan elemen gameplay Action MMO. Sebuah pendekatan konsep yang belum pernah ada dari game Battle Royale manapun tentunya, apalagi dengan jumlah pemain hingga 400 orang yang pastinya akan sangat seru. Dengan semua improvisasi menarik ini, Mavericks: Proving Grounds mungkin akan menjadi saingan terbesar untuk PlayerUnknown's Battlegrounds nantinya.

Penasaran untuk segera memainkannya? Setidaknya kamu harus sedikit bersabar, karena Automaton rencananya akan merilis Mavericks: Proving Grounds tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru