NEWS

Penulis Marvel Tertarik Untuk Membuat Game Adaptasi Black Panther

Fadhil Baladraf   |   Senin, 19 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah film Black Panther akhirnya resmi memulai debutnya di theater, film terbaru dari Marvel ini berhasil mendapatkan respon positif dari banyak fans dan kritikus. Namun, pasti banyak orang akan bertanya-tanya apakah kesuksesan ini akan membuat Black Panther berkembang menjadi suatu seri yang berbeda. Sebut saja video game, pasti banyak dari gamer akan sangat tertarik jika Black Panther diadapatasi menjadi game super hero berkualitas layaknya seri Batman Arkham.

Jika kamu termasuk salah satu dari kalangan gamer ini, mungkin keinginan tersebut bisa saja terjadi. Harapan ini datang dari pengarang Rise of the Black Panther, Evan Narcisse, setelah dia mengunggah status di akun twitter mengenai ketertarikannya untuk menjadi bagian dari proyek adaptasi game Black Panther.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Melihat keterbukaan Evan, banyak fans memberikan respon yang cukup kocak sekaligus mendukung idenya tersebut.

Apakah proyek adaptasi game ini bisa terwujud atau tidak, sayangnya para gamer hanya bisa berharap. Tapi melihat popularitas Black Panther yang tinggi dan keterbukaan sang pengarang untuk bekerjasama, bukan tidak mungkin ada beberapa developer yang ingin mewujudkan ide ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru