NEWS

Dragon Ball FighterZ Tambahkan Broly dan Bardock Dalam DLC Terbarunya!

Culdesacc   |   Senin, 19 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya terdapat bocoran Karakter DLC yang terdapat dalam Dragon Ball FighterZ yang sudah bocor di Internet. Beberapa diantara karakter tersebut adalah Broly, sosok Legendary Super Saiyan yang muncul dalam salah satu movie Dragon Ball dan Bardock, sosok ayah asli dari Son Goku atau Kakarot. Rupanya, rumor tersebut terbukti benar!

Baca ini juga :

» Bandai Namco Rilis Ace Combat 7: Skies Unknown di Nintendo Switch!
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
» Interview Producer Dragon Ball: Sparking! Zero - Alasan Kembalinya Seri Legendaris Setelah 15 Tahun
» Dragon Ball: Sparking! Zero Hands-on Preview - Penantian 17 Tahun Terbayar Tuntas!

Dalam scan V-Jump terbaru, diberitakan bahwa Broly dan Bardock akan menjadi karakter DLC yang akan bergabung dalam jajaran roster karakter Dragon Ball FighterZ. Serangan terkuat Broly adalah Omega Blaster dimana ia menggunakan serangan ki blast dengan aura hijau ke arah musuh. Sedangkan Bardock memiliki serangan terkuat dengan nama Revenger Assault dimana ia berubah menjadi Super Saiyan dan menghajar musuh dengan serangan ki blast.

DLC Broly dan Bardock belum diumumkan kapan akan rilisnya, namun bisa dipastikan DLC lainnya juga akan menyusul, seperti yang diumumkan kemarin yaitu Zamasu, Android 17 dan lainnya. Selain itu, terdapat juga event kolaborasi dengan Xenoverse 2 dimana kostum Android 21 bisa didapatkan dalam Xenoverse 2, dan lobby avatar Supreme Kai of Time untuk Dragon Ball FighterZ.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru