NEWS

Resmi, Anime Harem Danmachi Dapatkan Season Terbaru dan Adaptasi Film!

Culdesacc   |   Senin, 19 Feb 2018

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Twitter resmi dari GA Bunko memberi info terbaru seputar serial tersebut dan mengatakan bahwa serial DanMachi akan mendapatkan proyek terbaru yang akan diberitahukan secepat mungkin. Dalam ajang Wonder Festival yang diadakan di Jepang kemarin, diberitahukan bahwa season kedua dari Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? atau DanMachi akan ditayangkan dalam waktu dekat dan anime tersebut akan mendapatkan adaptasi film layar lebar!

Baca ini juga :

» Kirito Main Game Battle-Royale, Sword Art Online Akan Masuki Arc Baru 'Unital Ring' Awal Desember
» God Eater 3 Perlihatkan Opening Animasi yang Menakjubkan dari Ufotable
» Manga 'Attack on Titan' Akan Segera Memasuki Babak Akhir
» Layaknya Indiana Jones, Ini Dia Trailer Perdana Film Terbaru Crayon Shin-Chan!
» Setelah Kontroversi Diantara Pengarang Doujin, Kini Tsuburaya Perbolehkan Doujin SSSS.Gridman

Selain itu, DanMachi juga akan mendapatkan adaptasi film terbaru yang berjudul “Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka: Arrow of the Orion”. Film tersebut akan ditulis oleh Fujino Oumori selaku penulis Light Novelnya. Selain info tersebut, staff yang akan mengerjakan anime tersebut belum diumumkan oleh GA Bunko. Yang jelas, JC Staff sepertinya akan kembali mengerjakan proyek anime baru tersebut.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? atau yang biasa disingkat DanMachi merupakan seri light novel yang diangkat menjadi anime pada tahun 2015 yang menceritakan tentang Bell Cranel, seorang pemuda 14 tahun yang berniat untuk menjadi seorang petualang terbaik di dunia dan pertemuannya dengan seorang dewi bernama Hestia membuat ia selangkah lebih dekat menuju mimpinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru