NEWS

Xiaomi Mi Mix 2S, Smartphone Layar Besar Dengan Bezel Kian Tipis

Salinolino   |   Senin, 19 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Januari lalu, ada rumor yang mengungkapkan bahwa Xiaomi akan memperkenalkan smartphone Mi Mix 2s di ajang MWC 2018 pada akhir bulan ini. Mi Mix 2s ini adalah upgrade dari Mi Mix yang pernah dirilis pada Oktober 2016 lalu.

Dilansir TechRadar, laporan dari XDA Developers menyebutkan Xiaomi Mi Mix 2S akan disokong dengan chipset Snapdragon 845, yang merupakan chipset terbaru Qualcomm. Hal ini terungkap melalui file firmware yang diperoleh XDA Senior Member duraaraa.

Smartphone ini juga dikabarkan bakal memiliki Ram jumbo berkapasitas 8GB yang dipadukan dengan memori internal 256GB. Ada dual camera di bagian belakang dan yang menarik ada pemindai sidik jari di bawah layar.

Baca ini juga :

» Genshin Impact versi 2.7 Resmi Akan Hadir pada Tanggal 31 Mei 2022
» Ada Redeem Code Destiny Girl Baru! Ayo Dapatkan Waifu Idamanmu Dengan Kode-Kode Ini!
» Fire Force Season 3 Resmi Diumumkan Bersama Dengan Game Mobile Baru!
» APEX Legends Mobile Rilis Legends Eksklusif yang Tidak Ada di Platform Lain, Fade!
» Meskipun Gak Update, Genshin Impact Tetap Drip Marketing dan Perkenalkan Shikanoin Heizou!

Berdasarkan bocoran eksklusif tersebut, Mi Mix 2S disebut akan menampilkan layar FHD + (2160 x 1080) dengan rasio aspek 18:9, sebagaimana pendahulunya yaitu Mi Mix. Smartphone yang khas dengan layar leganya tanpa pinggiran ini juga masih akan mengusung baterai berkapasitas 3.400mAh.

Mi Mix 2S rencananya akan dirilis dengan OS Android Oreo. Dan harga dari Mi Mix 2S ini tidak jauh beda dari pendahulunya Mi Mix 2, yaitu dibandrol dengan harga US$575 atau sekitar IDR 7.800 ribu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru