NEWS

Rainbow Six Siege Miliki 27 Juta Pemain dan Terus-Menerus Bertambah!

Keyboard22   |   Selasa, 20 Feb 2018

Jika ditanya game Ubisoft yang paling banyak komunitasnya dan terus menerus tumbuh hingga saat ini. Rainbow Six: Siege adalah jawaban yang paling tepat. Baru-baru ini, Ubisoft telah mengumumkan kalau game teranyar mereka tersebut kini sudah memiliki 27 juta pemain di seluruh dunia dan terus bertambah.

Jumlah pemain tersebut sudah termasuk para pemain yang mendaftar pada ajang free weekend. Kini, Rainbow Six: Siege setidaknya memiliki 60.000 pemain aktif setiap harinya. Dilansir dari DSO Gaming, selain mengumumkan jumlah komunitas yang terus berkembang. Ubisoft juga mengatakan bahwa hingga saat ini mereka belum merencanakan membuat sequel Rainbow Six: Siege.

sequel. Baca ini juga :

» Masih Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Far Cry: New Dawn
» Enteng? Ini Spesifikasi PC Untuk Main 'The Division 2'
» Waduh, Tom Clancy's The Division 2 Nggak Akan Dijual Lewat Steam!
» Tanda-tanda Semakin Jelas, Ubisoft Akan Kembali Bangkitkan Splinter Cell?
» Monster Hunter World Umumkan Kolaborasi Epik dengan Assassin's Creed!

Disisi lain, Ubisoft berencana untuk melakukan beberapa penyesuaian pada Standard Edition. Para pemain nantinya akan memulai dengan 20 operator original, dan akan menambahkan operator gratis dari 4 ke 6 kedepannya, serta attachments senjata yang akan digratiskan.

Ingin mencicipi game tersebut? Tom Clancy Rainbow Six: Siege tersedia untuk PC via Uplay dan Steam serta PlayStation 4 dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru