NEWS

Inilah Visual Digimon ReArise Untuk Mobile, Perlihatkan Digimon Baru 'Erismon'

Taufik Hidayat   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diperkenalkan secara resmi pada akhir Januari 2018 lalu, Digimon ReArise masih menyimpan rahasia yang cukup membuat para fans menjadi penasaran. Akan menjadi seperti apa game mobile yang satu ini? Yang jelas, hari ini Bandai Namco telah memperlihat visual utama Digimon ReArise yang di desain oleh Katsuyoshi Nakatsuru yang pernah mengerjakan desain Digimon Adventure.

Selain itu juga, Bandai Namco memperlihatkan Digimon orisinil yaitu Erismon. Disisi lain, beberapa Digimon lainnya seperti Elecmon, Salamon, Agumon, Dorumon, dan Kudamon dipastikan kehadirannya pada seri ini. Erismon akan menjadi Digimon protagonis dalam seri ini dan memiliki kekuatan yang disebut Lightning Fur.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Digimon ReArise nantinya diklaim akan mirip seperti Animal Crossing milik Nintendo yang memiliki berbagai fitur sosial. Gampangnya, Digimon ReArise akan memiliki konsep "friendship evolution RPG". Para pemain akan mempererat persahabatan dengan para Digimon di Digi-Town dan seputar Dunia Digital. Akan tetapi, semua itu tidak akan semudah yang dibayangkan, akan ada ancaman yang mengusik dunia nyata dan Dunia Digital.

Meski belum ditunjukkan seperti apa gameplay yang ditawarkan. Sekilas, game tersebut akan menawarkan konsep yang mirip dengan seri Digimon World yang cukup populer. Sang developer juga menggambarkannya game ini sebagai "Kisah petualangan tamers dan Digimon mereka," dan "merawat dan melatih Digimon kapan saja."

Rencananya, Digimon ReArise akan rilis di Jepang di tahun 2018 untuk Android dan iOS. Kalau laku keras, tentu saja Bandai Namco tidak akan ragu merilisnya secara global layaknya Digimon Links.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru