NEWS

Black Hengkang dari Clutch Gamers DOTA 2

ClockWorange   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Clutch Gamers merombak roster mereka dimulai pada awal bulan Februari, merubahnya dari full Southeast Asian roster menjadi campuran Eropa. Haris 'SkyLark' Zafriou, Anas 'MagE-' Hirzalla, Mohammad Khalil Ibrahim 'AfrOmoush' Abu Aleis dan Vladimir 'Yol' Basov dan Black.

Dia juga memposting alasannya hengkang dari tim, dia menyebutkan kegelisahannya tentang tim dan alasan untuk kepergiannya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

"Alasan mengapa saya pergi begitu cepat adalah bahwa saya sebelumnya pernah bermain dengan beberapa anggota dan sangat skeptis terhadap mereka. Kami semua berasal dari negara dan wilayah yang berbeda, jadi sebelum membentuk tim kami benar-benar tidak memiliki kesempatan bermain bersama dan menguji kecocokan, jadi begitu kami mulai hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Permainan tidak seperti apa yang saya harapkan dan mengingat bahwa saya sebelumnya bermain dengan beberapa dari mereka, pikiran saya langsung memainkan trik dikepala saya. Bagaimana jika kita tidak cukup baik, bagaimana jika keadaan tidak berubah menjadi lebih baik, bagaimana jika semua ini hanya sebuah kesalahan besar? Setelah seminggu berlatih dan turnamen membuat kepercayaan saya kepada mereka menjadi goyah, sekarang jangan salahkan mereka, sebagian besar dari mereka telah memenangkan turnamen dan kemampuan untuk bermain dengan baik."

"Kesalahannya sebenarnya bukan dengan tim atau pemainnya, ini sepenuhnya salahku. Pikiran saya terus bermain dengan saya dan saya berfikir negatif terhadap seluruh tim dan juga manajemen. Aku sangat takut tiba-tiba, bahkan cemas. Saya membuat seluruh suasana agak stres dan tidak terlalu menyenangkan untuk dimainkan. Meski saya bukan satu-satunya alasan mengapa suasananya tidak optimal kesalahan terbesar tentu karena pemikiran saya. Jadi saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang terlibat dalam situasi ini."

Clutch Gamers Roster saat ini

  • Anas 'MagE-' Hirzalla
  • Haris 'SkyLark' Zafiriou
  • Mohammad Khalil Ibrahim 'AfrOmoush' Abu Aleis
  • Vladimir 'Yol' Basov


KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru