NEWS

Square Enix Akan Membuat Game Final Fantasy Dengan Tema Idol?

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 28 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin berita ini akan membuat banyak fans Final Fantasy menjadi sedikit bingung, penasaran, khawatir, maupun gembira. Berdasarkan informasi dari Hachima Kikou yang selanjutnya diterjemahkan oleh media Gematsu, Square Enix sepertinya baru saja mendaftarkan trademark game dengan nama "Idol Fantasy" di Jepang.

Dilihat dari judulnya saja kamu pasti sudah bisa menebak, kalau ini artinya Square Enix mungkin saja sedang menyiapkan sebuah game Final Fantasy dengan konsep dansa rhythm bertemakan Idol. Akan sangat menarik tentunya jika game ini bisa menjadi pesaing seri Persona Dancing maupun Love Live! School Idol Festival, apalagi mengingat kalau franchise Final Fantasy dipenuhi dengan banyak karakter wanita yang menawan.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Sayangnya untuk saat ini masih belum ada kabar terbaru mengenai pendaftaran nama Idol Fantasy ini. Jadi para gamer dan fans hanya bisa bersabar dan berspekulasi sampai ada keterangan resmi dari pihak Square Enix. Apakah Kotakers juga berharap kalau game ini adalah seri Final Fantasy dengan tema Idol? Ataukah game baru yang memadukan crossover dengan franchise besutan Square Enix? Utarakan pendapat kamu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru