NEWS

Developer Mengungkapkan Tanggal Rilis dan Gameplay Dari Game Mobile Harry Potter: Hogwarts Mystery

Salinolino   |   Kamis, 01 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas dari kenyataan bahwa buku Harry Potter terakhir dirilis pada tahun 2007, nama Harry Potter masih kuat melekat untuk para penggemarnya. Pottermore mengumumkan game Harry Potter yang berjudul Harry Potter: Hogwarts Mystery. Dan game ini ditunjukan untuk para pengguna mobile.

Ini adalah game kedua yang akan diumumkan oleh Portkey Games. Brand yang dimiliki Warner Bros ini berfokus pada pengembangan game baru yang ada di dunia Harry Potter.

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Jadi, kapan kita bisa memainkan Harry Potter: Hogwarts Mystery dan melakukan petualangan penyihir kita sendiri? Game ini direncanakn akan rilis pada tahun 2018 ini, akan tetapi tidak ada yang info lebih lanjut tepatnya game ini akan dirilis.

Jadi, apa yang bisa kamu lakukan dalam game mobile Harry Potter yang akan datang? Sementara Warner Bros dan Portkey Games saat ini tetap merahasiakan bagaimana gameplay yang ada di game tersebut.

Pengembang Jam City telah mengkonfirmasi bahwa kamu akan menjadi penyihir baru atau penyihir pemula di Hogwarts, dan kamu akan belajar di sana selama bertahun-tahun seperti Harry dan teman-temannya, mengambil bagian dalam pelajaran magis termasuk Pertahanan dalam Ilmu Hitam.

"Dalam permainan roleplaying, awal-awal pemain akan membuat avatar, kemudian menghadiri kelas, belajar keterampilan magis, membentuk pertemanan atau persaingan dengan siswa lain, dan membuat keputusan penting yang akan mempengaruhi alur cerita karakter mereka saat mereka melintasi tahun-tahun mereka di Hogwarts dan tumbuh sebagai penyihir baik atau penyihir jahat" Jam City mengungkapkan.

Untuk info lengkapnya kalian bisa langsung kunjungi situs resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru