NEWS

Siap Bernostagia Karena 'My Tamagotchi Forever' Akan Dirilis Sebentar Lagi Untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 01 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak tahu Tamagotchi? Ya, permainan pet seru yang cukup hits pada tahun 90an di Indonesia, kala itu begitu digandrungi tiap kalangan. Kangen pengen main Tamagotchi karena susah mencari perangkatnya? Tenang aja, sebentar lagi Bandai Namco akan merilis My Tamagotchi Forever untuk Android dan juga iOS.

Untuk gameplaynya masih sama seperti game yang terdahulunya. Pemain akan menetaskan telur berisi monster lucu yang harus kamu rawat dan besarkan. Tugasmu adalah memberi makan, membersihkan mereka, serta mematikan atau menyalakan lampu saat mereka tidur. Tujuanmu adalah membesarkan dan membuat mereka hidup bahagia serta sehat.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Para monster lucu ini nantinya juga dapat berevolusi. Mereka akan beranjak kedewasaannya, berubah bentuk menjadi wujud baru yang disesuaikan dengan cara kamu merawat mereka. Kamu juga bisa memamerkan wujud peliharaanmu kepada teman-teman dengan menggunakan fitur share.

My Tamagotchi Forever akan dirilis pada 15 Maret 2018 mendatang untuk Android dan iOS. Jika kamu sudah bersiap untuk bernostalgia dan ingin sekali memainkannya, Bandai Namco juga telah membuka tahap pra-registrasi melalui situs resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru