NEWS

New Gundam Breaker Tampilkan Beberapa Model Gundam Baru, Berikan Detil Perbedaan Frame

Culdesacc   |   Jumat, 02 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

New Gundam Breaker merupakan serial terbaru dari Gundam Breaker yang diperkuat oleh grafis Unreal Engine 4. Sama seperti game sebelumnya, permainan Gundam Breaker akan terpusat pada battle antar Gunpla dan kostumisasi Gundam milikmu. Namun, perubahan terbesar terdapat pada sistem terbarunya yang diberi nama "Real-Time Customization Battle", dimana kalian dapat merubah parts Gundam langsung di tengah pertarungan.

Baca ini juga :

» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup

Kali ini Bandai Namco memberikan detil terbaru tentang sistem Gundam Frame yang ada dalam game ini. Berbeda dari game sebelumnya, kali ini Gundam Breaker menghadirkan sistem Gundam Frame dimana tiap frame memiliki skill-skill dan role yang berbeda untuk setiap frame.

Frame tersebut antara lain:

  • Balanced (Green): Frame biasa yang memiliki angka rata-rata untuk semua statusnya, sangat fleksibel dan mudah beradaptasi di medan.
  • Striker (Red): Frame merah memiliki HP yang besar dan berfokus untuk menghancurkan Gunpla musuh dengan kekuatan yang besar.
  • Gunner (Blue): Gunner Frame berfokus pada kekuatan api besar untuk pertarungan jarak jauh.
  • Enchant (Yellow): Memiliki jumlah HP yang besar, frame ini berfokus pada pemakaian EX Skill.
  • Search (Pink): Frame ini memiliki kecepatan diatas rata-rata dan baik untuk melakukan manuver yang dapat mengecoh lawan.

Selain menjelaskan frame-frame yang berbeda, Bandai Namco juga mengumumkan Gunpla terbaru yang akan dimasukkan untuk game kali ini. Beberapa dari Gunpla yang diumumkan berasal dari serial Iron Blooded Orphans Season 2, dengan menghadirkan Gundam Barbatos Lupus Rex, Gundam Bael dan Gundam Kimaris Vidar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru