NEWS

Seiyuu Populer Yuuki Kaji Perlihatkan Wujud Game Adaptasi Anime 'Karakai Jozu no Takagi-san'

Fadhil Baladraf   |   Senin, 05 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari yang lalu, Toho Animation menayangkan video menarik dimana seiyuu populer Yuuki Kaji terlihat sedang memainkan "Karakai Simulation Game" yang mengadaptasi anime Karakai Jozu no Takagi-san. Game adaptasi ini memang tidak dibuat dengan budget produksi tinggi, tapi para fans bisa mendapatkannya sebagai bonus untuk setiap pembelian Blu-ray Karakai Jozu no Takagi-san yang akan mulai dipasarkan tanggal 28 Maret mendatang.

Dalam video tersebut Kaji memainkan karakter utama Nishikata yang mulai memperkenalkan dirinya sambil membuat beberapa lelucon. Seperti kebanyakan game adaptasi anime romance lainnya, game ini menawarkan gameplay visual novel dimana kamu harus memperdalam hubungan antara Nishikata dengan sang heroin Takagi. Memilih opsi percakapan yang tepat adalah hal paling penting untuk diperhatikan, karena perasaan Takagi kepada Nishikita diukur dengan "Tokimeki Gauge" yang hanya akan bertambah lewat opsi percakapan.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Selain mendapatkan game adaptasi, cetakan DVD pertama dan Blu-ray nantinya juga hadir dengan jacket case spesial yang didesain oleh Mieko Hosoi, dan juga manga pendek buatan sang kreator Soichiro Yamamoto. Karena popularitas animenya sudah melejit sejak debutnya pada bulan Januari lalu, tidak heran jika nantinya banyak fans akan membeli paket penjualan DVD dan Blu-ray eksklusifnya.

Thumbnail artwork by: kirimatsu

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru