NEWS

Kisah Latar Belakang Dragon Nest M Telah Rilis, Memperlihatkan Karakter Utama Dalam Game

Salinolino   |   Selasa, 06 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
3D Mobile MMORPG Dragon Nest M akan segera hadir di Asia Tenggara. Hari ini, cerita latar belakang game telah dirilis, bersamaan dengan kisah karakter utama. Yuk kita simak kisahnya!

The Ancient Legend, Origin of Dragon

Cerita ini bermula di benua Altera yang diciptakan oleh Dewi altera. Dia menciptakan manusia, naga dan elf, yang dimana hal tersebut membuat iri Dewi Vistina dan akhirnya peperangan pun dimulai. Dalam peperangan tersebut, banyak naga yang gugur dalam perang tersebut, bertarung dengan penjaga Order Dragon dan Chaos Dragon. Dan pada akhirnya, mereka mati meninggalkan kekuatannya didunia.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Sudah bertahun-tahun berlalu, kekuatan naga ingin beraksi kembali, 6 pahlawan meluncurkan sebuah serangan terhadap naga tersebut. Mereka memenangkan perang meski mengalami luka berat. Kedamaian berlangsung selama 50 tahun dan kemudian star of the ancient time, yang telah disebutkan dalam ramalan akhirnya muncul. Semua orang berharap agar sang peramal bisa menyelamatkan benua Altera. Sementara itu, sekelompok petualang muda memulai perjalanan baru mereka, inilah awal dari petualangan baru.

Dragon Nest M adalah replika sempurna dari cerita sebelumnya. Apa yang akan terjadi dalam kisah baru?

Swordman berambut emas Gerrant
Gerrant adalah seorang ahli pedang yang terampil dan tampan. 50 tahun yang lalu, dia adalah pemimpin DRAGON KILLER LEGION dan kemudian menghilang. Sekarang dia sudah kembali dan akan memimpin petualang muda untuk melawan kekuatan jahat yang muncul.

Kesatria Kerajaan Bascud

Salah satu dari 6 pahlawan, dulunya berteman baik dengan Gerrant. Ada desas-desus bahwa dia telah meninggal di medan perang, akan tapi baru-baru ini dia muncul dan menangkap Rose sang nabi, menggunakan kekuatannya untuk menjadi ancient man dan naga hitam baru.

Gadis Misterius Argenta

Sebagai wanita cantik yang menggunakan jubah merah, Argenta akan membantu orang-orang di awal permainan. Tampaknya dia adalah teman lama Gerrant. Terlepas dari tingkah lakunya yang tidak biasa dengan wajah sombong dan suka mengeluh, akan tetapi dia selalu berhati baik dan bersedia membantu manusia.

Adventurer Tour Guide Ayrine

Meskipun Ayrine bukanlah karakter utama dari cerita ini, dia adalah orang pertama yang akan kamu temui dalam permainan ini. Dia akan membantu kamu untuk memahami tentang hal-hal yang cukup umum tentang dunia dan operasi dasar permainan. Selain itu, dia akan selalu ada untuk memberikan bantuan jika kamu membutuhkannya.

Event Pre-login Dragon Nest M luar biasa! Berpartisipasi dalam event ini dan kamu bisa mendapatkan Custom Animal yang sangat lucu. Dan pemain lama Dragon Nest memiliki bonus tambahan untuk mendapatkan! Cek terus aktivitas Dragon Nest M dan dapatkan informasi terbaru dan berita aktivitas permainan Dragon Nest M.

※Dragon Nest M official Facebook page



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru