NEWS

Server Baru RF Online, Speed Server 1 Bulan Level Mentok!!

ClockWorange   |   Rabu, 07 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada kabar gembira untuk para penggemar RF Online pada tanggal 14 Maret 2018 nanti RF Online Indonesia memberikan kejutan dengan adanya RF Online New Server yaitu Speed Server. Speed Server adalah server dengan Rate EXP dan Animus EXP paling tinggi yang pernah ada dan disertai dengan berbagai fitur yang memudahkan Patrior RF bermain. Server ini akan direset setelah satu bulan dan karakter dari Speed Server dimigrasikan ke server Cerberus atau Unicorn.

Keistimewaan dari Speed Server ini kamu dapat meningkatkan karakter kamu hingga level maksimal hanya dalam kurun waktu satu bulan.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

11 alasan wajib bermain di Speed Server:

1. Extreme Rate

Rate yang sangat tinggi yang hanya ada di Speed Server sehingga patriot RF dapat mencapai level maksimal dengan sangat cepat. Extreme Rate mencapai 10.500%

2. Hadiah Tanpa Diundi

Dapatkah hadiah special tanpa diundi untuk seluruh Patriot RF yang mencapai minim level 65 di Speed Server.

3. Hadiah Grandprize

Bagi satu Patriot yang beruntung dari masing-masing bangsa yang telah mencapai level 80 di Speed Server maka dapat membawa 1 Amulet dan 1 Ring dari equipment yang sedang dipakai.

4. Premium Card

Bonus Item Premium Card untuk setiap Patriot RF yang menggunakan Premium Service. Item ini berguna untuk menambah EXP dan PT sebanyak 500%, dan juga menambahkan serangan dan pertahanan sebesar 5%.

5. Premium Gear

Bonus Item Premium Gear untuk setiap Patriot RF yang menggunakan Premium Service. Patriot RF akan dipinjamkan sejumlah item yang berguna untuk membantu Patriot RF berpetualangan di Planet Novus.

6. Treasure Exchange

Salah satu keuntungan yang bisa Patriot RF dapatkan jika bermain di Speed Server. Patriot RF dapat mengumpulkan game point yang dapat ditukarkan menjadi Item in Game.

7. Speed Sale

Diskon dan Buy 1 Get 1 untuk Item Mall yang bertanda khusus.

8. Archon Reward

Jadilah Dewan dan Archon di Speed Server dan dapatkan 1 set Armor dewan +5 Favor slot 7

9. Chip Breaker Prize

Perkuat karaktermu dan hancurkan Chip di Speed Server. Patriot RF yang menjadi Chip Breaker di hari Sabtu dan Minggu pada Speed Server maka akan mendapatkan hadiah langsung.

10. Speed Beacon

Beacon stone akan spawn di Speed Server yang memudahkan Patriot RF untuk bermain. Beacon stone akan muncul di Markas masing-masing bangsa di tengah Volcanic Caudron map setiap 1 jam sebelum Chip War dimulai.

11. Free Reset Job

Pada Speed Server ini Patriot RF dapat mereset Job Level 30 dan Level 40 dari karakter Patriot RF (bukan mereset Job dasar seperti : Warrior, Ranger, Spiritualist, Specialist) sebanyak 1 kali setiap minggunya. Patriot RF dapat melakukan reset job kembali setelah Maintenance Mingguan pada hari Rabu.

Bukan hanya itu akan ada 5 event yang special dengan kejutan hadiah yang menarik jika kalian ikut serta meramaikan Speed Server.

  • Play and Win (14 Maret -18 April 2018): Tingkatkan level karaktermu minimal Level 65 dan dapatkan kesempatan memenangkan Samsung Galaxy J5, StellSeries Siberia 100, Razer Abyssus V2, 1 Set Armor Superior Lv 60 no Upgrade, dan 1 Scream Mask Rare C Level 55.
  • Best PVP of Speed Server (14 Maret - 18 April 2018): Untuk 5 pemain dengan PVP point tertinggi disetiap bangsa akan mendapatkan hadiah Senjata PVP Lv 55 di akhir periode.
  • MVP Chip Breakers (14 Maret - 18 April 2018) Patriot RF yang menjadi Chip Breaker akan berkesempatan untuk mendapatkan Leon Weapon Lv 55.
  • Speed Server Facebook Frame (5 - 11 Maret 2018) Dukung Speed Server RF Online dengan memasang Speed Server Facebook Frame yang telah disiapkan, dan menangkan kesempatan mendapatkan Flunctualting Beast Vital Earring.
  • Speed Server Facebook Quiz (5 Maret - 11 Maret 2018) Cukup menjawab pertanyaan Admin Fanpage RF Online Indonesia di Facebook dan dapatkan Gaming Headset Razer ManO'war dan Credits Rp. 1.000.000.


Click untuk men-download

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru