NEWS

Ini Dia 5 Film Hollywood Pilihan di Bulan Maret 2018

Salinolino   |   Rabu, 07 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan Maret akhirnya datang juga. Pada bulan ketiga di tahun 2018 ini, beberapa judul film Hollywood akan mulai tayang di bioskop Tanah Air. Beberapa film keren akan dirilis dan salah satunya adalah sebuah film aksi robot yang telah dinanti oleh para penggemarnya, Pacific Rim: Uprising.

Jadi, apa saja film Hollywood yang akan tayang bulan ini? Yuk kita simak Kotakers!

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Tomb Raider
Film yang terinspirasi oleh video game tersebut akan tayang pada bulan ini di layar lebar. Kali ini Lara Croft akan diperankan oleh aktris peraih Oscar, Alicia Vikander.

Dikisahkan, Lara Croft adalah putri dari seorang petualang yang hilang. Kemudian ia mendatangi pulau tempat sang ayah hilang dan melakukan petualangan sendiri di sana.

Tom Raider kabarnya hari ini tanggal 7 Maret 2018 tayang perdana di Tanah Air.

Pacific Rim: Uprising
Sebuah sekuel dari Pacific Rim yang meneruskan kisah perjuangan para manusia dengan Jaegernya melawan para Kaiju. Diceritakan sepuluh tahun telah lewat sejak peperangan melawan Kaiju berakhir. Namun kedamaian itu terusik karena para Kaiju telah kembali dan mereka telah berevolusi dan beradaptasi untuk melawan balik. Penggemar akan dapat melihat para robot Jager generasi baru seperti Gipsy Avenger, Bracer Phoenix, Saber Athena, Titan Redeemer dan Guardian Bravo.

Pacific Rim: Uprising akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018 mendatang di Indonesia.

Death Wish
Death Wish merupakan remake dari film rilisan tahun 1974. Dengan dibintangi oleh Bruce Willis, film versi baru ini disutradarai oleh Eli Roth yang lebih dikenal dengan film-film slasher horornya seperti Cabin Fever, Hostel, dan The Green Inferno. Dan premis cerita film ini juga mirip dengan versi tahun 1974-nya.

Dan remake ini telah dirilis pada tanggal 3 Maret yang lalu.

Sherlock Gnomes
Sekuel dari film komedi 3D animasi komputer Gnomeo & Juliet (2011) ini akan melanjutkan kisah Gnomeo dan Juliet yang sedang menghadapi sebuah masalah, yaitu hilangnya ornamen-ornamen taman secara misterius. Mereka memutuskan untuk meminta bantuan kepada detektif handal Sherlock Gnomes dan temannya Gnome Watson.
Sherlock Gnomes akan tayang di bioskop Tanah Air pada 23 Maret 2018 mendatang.

Red Sparrow
Red Sparrow yang telah dirilis pada awal Maret ini menjanjikan sebuah sajian film aksi penuh intrik di dalam dunia spionase. Tokoh utama, Dominika Egorova, yang diperankan oleh Jennifer Lawrence digambarkan sebagai sosok yang rapuh namun sangat pintar dan mempunyai adegan tersendiri.

Dan Red Sparrow telah dirilis pada tanggal 3 Maret yang lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru