NEWS

Record of Grancrest War Kemungkinan Juga Akan Rilis di PC?

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 07 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menggila, mungkin adalah kata yang paling cocok untuk menggambarkan usaha Bandai Namco dalam membuat proyek game adaptasi anime. Mulai dari anime populer sampai yang baru saja memulai debutnya seolah tidak lepas dari perhatian mereka. Jika kamu mengikuti perkembangan informasi selama dua hari terakhir, pasti kamu sudah tahu kalau Bandai Namco akan merilis game adaptasi Record of Grancrest War pada bulan Juni mendatang untuk PlayStation 4. Lalu bagaimana dengan versi PC? Walaupun tidak ada konfirmasi, tapi sepertinya kemungkinan game ini akan dirilis untuk PC bisa saja terjadi.

Sebenarnya kemungkinan ini sudah Kru KotGa ketahui sejak website resminya dibuka saat sesi broadcast special kemarin. Jika kamu perhatikan di informasi yang tertera di bagian bawah website, kamu akan melihat nama "Valve Corporation." Nama ini biasanya dicantumkan sebagai informasi kalau game tersebut juga akan dirilis untuk PC. Tapi ada satu lagi hal yang cukup mengganjal disini, yaitu tercantumnya tahun 2017 dan bukannya 2018 sebagai tahun webiste tersebut dibuka.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Beberapa gamer berspekulasi kalau website ini menggunakan asset dari website game terdahulu, sehingga beberapa asset dan informasi masih tercantum dengan jelas. Karena penasaran, Kru KotGa akhirnya melihat trailer perdana Record of Grancrest War untuk memastikan kemungkinan ini. Dan benar saja, di trailer tersebut tahun 2017 juga tercantum dengan jelas dan bukan sekedar asset yang digunakan kembali.

Jika kamu masih ragu, perlu diingat kalau game ini dikerjakan langsung oleh developer Aquria yang sudah mengerjakan JRPG populer seperti SAO Hollow series dan The Caligula Effect, dimana sebagian besar gamenya juga dirilis untuk PC. Sekali lagi, informasi yang Kru KotGa kumpulkan ini masih sebatas spekulasi dan bisa saja tidak tepat sasaran. Jadi untuk saar ini kamu hanya bisa bersabar sambil menunggu kepastian langsung dari Bandai Namco.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru