NEWS

Toei Konfirmasi Film Terbaru Dragon Ball Super, Perlihatkan Goku Dengan Kostum Yang Nostalgik!

Culdesacc   |   Rabu, 14 Mar 2018

Dragon Ball Super dijadwalkan akan tamat menjelang bulan April ini. Dengan penayangan Goku melawan Jiren yang ditunda karena berbagai liburan di Jepang, tentu para fans merasa frustasi menunggu kelanjutan dari pertarungan antara dua orang terkuat di galaksi tersebut. Namun tamatnya Dragon Ball Super bukan berarti serial Dragon Ball akan tamat karena Dragon Ball Super telah dikonfirmasi akan mendapatkan film terbaru yang akan tayang tahun ini!

Baca ini juga :

» Sosok Fusion Terkuat Goku dan Vegeta Diperlihatkan Dalam Trailer Dragon Ball Super: Broly!
» Jump Force Perlihatkan Tampilan Perdana Cell dan Piccolo!
» Dragon Ball Sai, Ceritakan Kisah Bezita Terdampar di Bumi!
» GameStart akan Rayakan Hari Jadinya yang Kelima, Hadirkan Kompetesi Game Tingkat Dunia!
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!

Dalam teaser yang diposting oleh Twitter resmi Dragon Ball Super, diperlihatkan Goku dengan kostum yang sangat nostalgik yaitu kostum gi orange yang ia kenakan semasa latihan dengan Mutenroshi dan membawa tongkat Nyoibo pemberian kakek Gohan yang dulu sering ia bawa semasa kecil. Karena sekarang ia bertarung dengan tangan kosong dan jurus-jurus yang menggunakan Ki, Goku yang kembali menggunakan tongkatnya dalam movie terbarunya jelas membuat para fans penasaran.

Film ini akan menjadi film ke-20 dari serial Dragon Ball yang diberi judul sementara 'Dragon Ball Super the Movie' yang akan tayang untuk 14 Desember 2018 mendatang. Seperti Battle of Gods dan Ressurrection F, seharusnya Movie ini juga akan menjadi kelanjutan dari serial Dragon Ball Super karena movie ini dikerjakan langsung oleh Akira Toriyama sendiri dan dikonfirmasi bahwa movie ini akan melanjutkan cerita setelah berakhirnya Tournament of Power.

Akira Toriyama juga mengatakan bahwa dalam movie ini akan membahas hubungan antara Frieza dan para Saiyan, dan tentunya akan terdapat musuh kuat yang menanti Goku. Nah, kira-kira bakal seperti apa ya film yang satu ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru