NEWS

Fans Mengembangkan Game Touhou Dengan Cita Rasa Dark Souls

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 14 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin masih sedikit dari gamer lokal dan manca negara yang masih asing dengan nama Touhou. Franchise bergenre danmaku shooting besutan Team Shanghai Alice ini sebenarnya sudah memiliki basis fans yang cukup kuat dan komunitas aktif. Menawarkan banyak seri game, koleksi soundtrack, dan artwork karakter waifu yang menawan adalah serangkaian konten andalan franchise ini. Berkat komunitas yang solid, Touhou sempat mendapatkan game buatan fans yang dirilis di Steam beberapa waktu lalu. Dan sepertinya tradisi game fanmade tidak berhenti sampai disitu saja.

Belum lama ini, seorang redittor asal China dengan nama akun Atsuki_Kimidori membagikan video penampakan game Touhou dengan cita rasa Dark Souls. Dalam cuplikan gameplay berdurasi lima menit tersebut, kamu dapat melihat aksi pertarungan boss battle antara Reimu melawan Remilia. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, kualitas gameplay hingga animasi karakter masih terasa kaku. Tapi setidaknya kualitas grafisnya sudah cukup baik dan hanya perlu sedikit modifikasi untuk menyempurnakannya.

Cuplikan video gameplaynya bisa kamu lihat di postingan fanspage Touhou Project dibawah ini:

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage

Merubah konsep gameplay shooter menjadi game action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi seperti Dark Souls, pastinya para fans Touhou akan sangat tertarik untuk melihat proyek ini bisa terealisasikan nantinya. Apalagi melihat beberapa fans sudah berhasil merilis game buatan mereka dan sukses di pasaran, salah satunya seperti Touhou: The Disappearing of Gensokyo yang mendapatkan review hampir sempurna di Steam.

Sumber: Touhou Project, Reddit

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru