NEWS

Steve Siap Adu Jotos Dengan John Cena Demi Memperebutkan Posisi Host Blues Clues!

Culdesacc   |   Jumat, 16 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Acara edukasi interaktif Blues Clues dikabarkan akan kembali ke Nickelodeon dalam beberapa waktu dekat. Tentunya pengumuman tersebut membuat netizen tercengang dan berharap bahwa host sebelumnya, Steve Burns dapat kembali. Namun dalam sebuah acara casting, tampak sosok pegulat profesional John Cena yang hadir sebagai host dari Blues Clues. Steve nampaknya kurang menyukai hal tersebut dan berujung menantang Cena dalam sebuah pertandingan gulat!

Baca ini juga :

» Nickelodeon Bakal Buka Restoran Sungguan dari SpongeBob SquarePants di Brasil!
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Film Baru Blue's Clues Diumumkan, Seperti No Way Home, Akan Hadirkan Ketiga Host Yang Pernah Mengisi Acara Ini
» Nickelodeon All-Star Brawl Akan Rilis Di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch
» SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated Pastikan Rilis untuk Platform Mobile

"Menurutku kalau John Cena serius akan menjadi host di Blues Clues, ia harus berhadapan denganku terlebih dahulu." Ucap Burns, "Aku serius lho, Cena." Kali ini Nickelodeon sedang mengadakan casting untuk menentukan siapa yang akan menjadi host Blues Clues, namun Burns sendiri secara pribadi ingin kalau hostnya memiliki tampang seperti 'orang biasa yang bisa kamu temukan di jalan'.

"Kurasa yang cocok jadi host di Blues Clues itu adalah orang yang biasa saja." Ucap Burns, "Itu lho, orang biasa yang nggak kelihatan kayak superstar seperti Justin Bieber dan semacamnya. Aku sebenernya orang biasa aja yang rada aneh dikit, kan? Host itu menurutku harus yang bisa menjadi kayak teman dekatmu, dan bukan kayak pegulat profesional dengan otot super gede."

Sebelumnya Steve sempat mengundurkan diri dari acara Blues Clues dikarenakan dirinya ingin mengejar karir dalam bidang musik. Namun tentunya, sebagian dari dirinya sadar bahwa 7 tahun menjadi host di Blues Clues merupakan sebuah kenangan yang berarti dan ia tak sabar untuk dapat memperkenalkan kembali acara edukasi tersebut ke layar kaca. Nah kalau mereka benar diadu, menurut Kotakers siapa yang bakal menang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru