NEWS

Girls und Panzer Umumkan Game Mobile, Girls und Panzer: Atsumare! Minna no Senshadou!

Culdesacc   |   Senin, 19 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan menghadirkan berbagai macam tank dari berbagai belahan negara dan balutan cewek-cewek moe, Girls und Panzer merupakan serial anime yang hingga sekarang masih diminati oleh baik pecinta militer maupun otaku. Setelah kemarin merilis Dream Tank Match untuk PS4, kini Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan merilis game terbaru untuk mobile!

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Bandai Namco baru saja mengumumkan game mobile untuk serial perang tank antar sekolah Girls und Panzer dengan judul Girls und Panzer: Atsumare! Minna no Senshadou! (Gather! Everyone's Panzerfahren!) untuk iOS dan Android. Tentu seperti game mobile kebanyakan, game tersebut merupakan game gratis dengan elemen microtransaction seperti Gacha.

Dalam game ini kamu dapat membuat tim tankmu sendiri dan yang fitur yang mungkin ditunggu oleh sebagian orang adalah kamu dapat berinteraksi langsung dengan karakter waifu kesukaanmu. Saat ini sesi pra-registrasi sedang dilakukan, dan setelah 300.000 orang mendaftar, maka semua pengguna akan mendapatkan 2500 Rainbow Coin dan kostum spesial untuk Miho Nishizumi. Kru KotGa sendiri sih menunggu apakah dalam game ini terdapat kustomisasi tank layaknya game Dream Tank Match.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru