NEWS

Jadwal Rilis 'Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered' Bocor

Keyboard22   |   Senin, 19 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya mengenai seri Call of Duty dengan gameplay yang menarik dan jalan cerita yang bagus dimasanya, Kru KotGa dan kebanyakan orang pasti memilih Call of Duty: Modern Warfare 2. Setelah seri pertamanya mendapatkan remastered, apakah seri kedua modern warfare tersebut akan mendapatkan remastered juga?

Belum diumumkan secara resmi, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered terlihat pada halaman Amazon Italy. Pada halaman tersebut diperlihatkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare 2 akan dirilis pada 30 April 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Setelah terlihat oleh IGN, halaman tersebut langsung dihapus oleh pihak Amazon.

Baca ini juga :

» Soap MacTavish Dipastikan Kembali Hadir di Call of Duty: Modern Warfare!
» Grafis Fantastis, Call of Duty Modern Warfare versi PC Bakal Dukung Real-Time Ray Tracing!
» Captain Price is Back! Call of Duty: Modern Warfare Akhirnya Resmi Diumumkan!
» 'Call of Duty: Modern Warfare' Sepertinya Akan Diumumkan Tanggal 30 Mei!
» Mirip Apex? Call of Duty Battle Royale Mobile Perlihatkan Detail Tentang Setiap Classnya

Sebelumnya, Activision telah resmi mengumumkan Call of Duty: Black Ops 4 yang akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Ditengah-tengah kesibukan tersebut, tidak menutup kemungkinan versi remastered Modern Warfare 2 benar akan dirilis pada April 2018 karena antara Black Ops dan Modern Warfare dikembangkan oleh developer yang berbeda.

Kemungkinannya Call of Duty: Modern Warfare 2 akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Kita tunggu saja pengumuman resminya dari pihak Activision.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru