NEWS

Ini Dia 5 Rekomendasi Film yang Rilis Bulan April 2018 di Bioskop

Salinolino   |   Selasa, 03 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal bulan seperti kemarin-kemarin, Kru KotGa akan membagikan film-film seru apa saja yang ada di bioskop saat ini. Dan kali ini bakalan kasih deretan film yang rilis di bulan April 2018 dan wajib banget buat kalian saksikan.

Yuk simak film bagus apa saja yang akan dirilis di bulan April 2018!

1. Rampage
Rampage merupakan sebuah film Hollywood bergenre Action-Adventure-Sci-Fi. Film ini disutradarai oleh Brad Peyton bersama sang penulis skenario yang bernama Ryan Condal, dan Carlton Cuse. Film yang dibuat di Chicago, Illinois, USA ini bercerita tentang beberapa hewan buas yang mengalami kelainan geneting. Binatang buas ini kemudian mengalami evolusi menjadi monster yang mengerikan dan menghancurkan kota. Davis Okoye (Dwayne Johnson) seorang ahli primata harus berjuang untuk menghentikan kekacauan para binatang buas ini.

Rampage akan hadir di bioskop pada tanggal 13 April 2018.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

2. Isle of Dog
Film Isle of Dog adalah sebuah film animasi, bergenre petualangan dan komedi Holywood terbaru tahun ini. Film ini disutradari oleh Wes Anderson yang juga berperan sebagai penulis naskahnya. Sedangkan produser dalam film Isle of Dogs ini adalah Scott Rudin, Steven Rales, Jerey Dawson dan Wes Anderson.

Film animasi ini akan hadir di bioskop pada tanggal 6 April 2018.

3. Guardian of The Tomb
Film berdurasi 1 jam 30 menit ini adalah karya sang sutradara Kimble Rendall. Film tersebut bergenre aksi petualangan dimana dalam ceritanya akan mengajak penonton untuk menjelajahi berbagai tempat yang indah, eksotis, sekaligus mengerikan. Tempat yang hanya dijumpai dalam buku-buku dongeng.

4. Blockers
Film ini menceritakan tentang tiga orang tua yang mengetahui rencana anak gadis mereka untuk kehilangan keperawanan dalam acara pesta dansa sekolah. Trailer ini menghadirkan berbagai adegan lucu dan kocak dari para pemeran utamanya dimana mereka harus menghentikan rencana para anak-anak. Salah satunya adalah mencoba untuk melakukan sabotase terhadap acara tersebut. Blockers akan menghadirkan berbagai lelucon dan adegan yang menjual kekhawatiran orang tua dan aroma komedi dewasa yang menitik beratkan pada trio pemeran utamanya Mann, Cena, dan Barinholtz.

Blockers akan dirilis pada tanggal 6 April 2018.

5. Avengers: Infinity War
Film Avengers : Infinity War ini menceritakan ketika penduduk bumi tengah ketakutan dengan kedatangan makhluk bernama Thanos dari semesta lain. Pasukan Avengers yang tengah terpecah punya kewajiban menyelematkan bumi. Penasaran dengan ceritanya? Dan film yang dinanti para pecinta Marvel ini akan tayang di layar lebar Indonesia pada tanggal 27 April 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru