NEWS

ASUS TUF Gaming FX504. Performa Tinggi dengan Durabilitas Ekstra

Taufik Hidayat   |   Rabu, 04 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS telah resmi mengumumkan pada 3 April kemarin kehadiran prosesor kelas performa terbarunya berbasis arsitektur Coffee Lake secara global. Prosesor yang dibuat berdasarkan teknologi manufaktur 14 nanometer versi mutakhir tersebut digadang-gadang menawarkan performa hingga 45 persen lebih tinggi dibanding generasi pendahulu dalam berbagai skenario penggunaan.

Menyambut hal tersebut, ASUS menyiapkan 2 varian laptop gaming terbarunya, salah satunya adalah ASUS TUF Gaming FX504. Laptop gaming tersebut merupakan laptop varian TUF Gaming pertama sekaligus laptop gaming pertama yang ditenagai dengan Intel 8th generation Intel Core i7-8750H. Disisi lain, ASUS TUF Gaming FX504 juga dipersenjatai dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050Ti 4GB serta memory 8GB RAM yang bisa di upgrade sampai dengan 32GB.

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™

Disamping jeroannya yang mumpuni, ASUS TUF Gaming FX504 memiliki kapasitas penyimpanan 1TB SSHD. Pengguna bisa membeli dengan include 128GB SSD ataupun bisa memasangnya sendiri dengan kapasitas SSD yang lebih besar. Disisi lain, Dengan chassis tipis dan bobot total hanya 2,3Kg, FX504 menawarkan kombinasi perfoma dan portabilitas yang cocok untuk multi-tasking on the go. Tidak lupa, seri TUF Gaming selalu "mengedepankan" tingkat durabilitas diatas rata-rata.

Sayangnya, hingga saat ini harga resmi ASUS TUF Gaming FX504 belum diumumkan lebih lanjut. Kemungkinan besar ASUS TUF Gaming FX504 akan hadir dengan harga terjangkau jika dibandingkan dengan varian ROG.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru