NEWS

Sengoku Basara 5 Akan Diumumkan Pada 14 Juli Mendatang?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 04 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak hanya Dynasty Warriors saja yang berhasil mempopulerkan game bergenre Musou di seluruh dunia. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah, serial Sengoku Basara yang merupakan serial beat-em-up ala Musou buatan Capcom yang mengisahkan tentang pertarungan pada zaman Sengoku. Sengoku Basara 4 adalah serial video game tersebut yang terakhir yang dirilis oleh Capcom pada tahun 2014 lalu. Setelah 4 tahun lamanya, belum ada "tanda-tanda" serial kelima.

Hari ini, Capcom telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara Sengoku Basara Festival 2018, sebuah festival bertemakan Basara yang akan diadakan pada 14 Juli mendatang di Nakano,Tokyo. Meski belum ada konfirmasi dari Capcom, ada kemungkinan bahwa Capcom akan mengungkapkan serial ke-5 Sengoku Basara. Apalagi, acara tersebut juga akan dihadiri oleh jajaran staff dan pemeran di serial video game Sengoku Basara, termasuk sang produser, Hiroyuki Kobayashi.

Baca ini juga :

» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Rockstar Resmi Umumkan Trailer Pertama GTA 6 Bakal Rilis Pada 5 Desember 2023!
» Nyari Husbando Baru? Love Chronicles Lagi Buka Tahap CBT Eksklusif Di Android! Bikin Mimisan!

Sebelumnya pada akhir tahun 2017, produser dari serial Sengoku Basara, Hiroyuki Kobayashi mengabarkan bahwa timnya akan mengerjakan serial selanjutnya pada sebuah interview di Dengeki Playstation. Ketika ditanyakan kelanjutan dari serial tersebut, ia menjawab bahwa tahun depan akan terdapat performance terbaru dari Sengoku Basara Demon King of the Sixth Heaven dan tentunya, serial terbarunya akan diumumkan di tahun 2018.

Jadi, sepertinya para gamer dan penggemar serial Sengoku Basara hanya tinggal menunggu waktu pengumuman resminya saja pada acara tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru