NEWS

Tiga Novel Baru Naruto Telah Diumumkan!

Culdesacc   |   Rabu, 04 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Merayakan 25 tahun JUMP j BOOKS, tiga novel baru tentang "Next Generations" akan diterbitkan. Novel pertama yang akan dirilis adalah Naruto Shinden dengan tebal 256 halaman. Novel ini akan ditulis oleh Miyamoto Ryoke dengan gambar yang dikerjakan langsung oleh sang mangaka, Masashi Kishimoto.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Dalam sinopsisnya, diceritakan bahwa novel Naruto Shinden ini akan menjelaskan hubungan kekeluargaan Naruto dan Himawari. Sebelum-sebelumnya, manga atau anime Boruto hanya membahas hubungan antara Boruto dan ayahnya, karena itu novel ini akan membahas Naruto dan Himawari yang sebenarnya jarang sekali dibahas oleh manga atau animenya.

Tak hanya Naruto Shinden, kedepannya juga akan terdapat 2 novel berbeda yang akan membahas tentang Sasuke dan juga Shikamaru. Namun, belum ada info lanjut mengenai novel-novel tersebut dan kapan novel tersebut akan diterbitkan. Sebelumnya novel Shinden seperti ini besar kemungkinan akan diadaptasi menjadi filler anime, jadi berharap saja novel ini akan diadaptasi oleh studio Pierrot.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru