NEWS

World of Warships Usung Kolaborasi Tak Terduga Dengan Azur Lane!

Culdesacc   |   Rabu, 04 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Wargaming.net sebagai developer dari dua game perang populer World of Tanks dan World of Warships seringkali mengadakan kolaborasi-kolaborasi yang mengejutkan banyak pihak, khususnya para enthusiast perang dan para otaku. Setelah sebelumnya sempat menghadirkan beberapa unit tank dari Girls und Panzer ke World of Tanks dan kapal-kapal dari Arpeggio of Blue Steel ke World of Warships, kali ini World of Warships usung kolaborasi dengan Azur Lane!

Baca ini juga :

» World of Warships Hadirkan Moona Hoshinova Sebagai Komandan Berbahasa Indonesia Pertama
» Game Velvet Code Tutup Server, Gamer Azur Lane Justru Senang
» VTubers Hololive Kembali sebagai Komandan di World of Warships
» Terlalu Vulgar, Tiongkok Sensor Karakter Baru Azur Lane HMS Relentless
» Kontroversi Masih Berlanjut, Voiceline Ai Kayano di Azur Lane Resmi Diganti

Belum ada info selain poster yang menggambarkan Enterprise dan tulisan World of Warships x Azur Lane, namun Wargaming Japan mengumumkan pula bahwa mereka akan mengadakan sesi livestream 'World of Warships x Azur Lane Special Talk Event' di Akihabara UDX Theater tanggal 21 April mendatang.

Sebelumnya kolaborasi ini hanya dianggap angin lalu oleh para pemain World of Warships karena berdekatan dengan April Mop. Namun dengan pengumuman live stream yang akan diadakan pada tanggal 21 April tersebut, nampaknya kolaborasi ini merupakan aksi nyata Wargaming.net untuk menarik peminat otaku.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru