NEWS

The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru

Master-Fakry   |   Rabu, 15 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nexon telah merilis The Finals Season 2 Versi 2.0.0 Hacker Playstyle di Stockholm pada bulan Maret lalu. Sekarang game action ini sudah hadir di Indonesia.

Hal aneh terjadi dalam arena permainan yang telah dibajak oleh pemberontak dari perkumpulan CNS dan para pemain berlomba-lomba untuk memecahkan kode tersembunyi. Namun satu hal yang pasti, permainan harus terus berjalan.

Baca ini juga :

» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Yostar Games Umumkan Heaven Burns Red versi Inggris di Anime Expo 2024
» Main Dragon Nest Makin Seru di Mid-Year Celebration Week! Banyak Hadiah Menanti
» Developer Stellar Blade "Shift Up" Gak Bisa Bicara Banyak Tentang Porting ke PC Karena Kontrak!


The Finals adalah game FPS di mana 3 orang membentuk tim dan berkompetisi dengan dua atau tiga tim lawan untuk memperebutkan peringkat pertama. Dalam musim yang padat pada permainan gratis ini, para pemain bisa merasakan berbagai jenis senjata baru untuk setiap kelasnya, peta Hacker baru SYS$HORIZON, pergantian mode permainan terbaru 5v5.

Selain itu ada juga sistem liga baru berbasis skill, hadiah untuk mode karir setiap progress-nya, mode permainan privat yang memungkinkan pemain untuk mengubah arena sesuai dengan preferensi mereka.

Update The Finals Hacker Playstyle di Season 2 membuat para pemain memasuki dunia baru CNS dengan perlengkapan dan modifikasi terbaru yang bisa disesuaikan dengan perlengkapan yang pemain telah miliki sebelumnya. Memindahkan dinding, menantang gravitasi, memasuki terowongan untuk melewati arena dan item untuk bertransformasi seperti menjadi glitch dalam permainan, menjadi ahli strategi cyber terhebat dan membawa dimensi baru pada permainan.

Berikut adalah detailnya!

  • Dematerializer untuk Medium: Skill ini menghapus sementara permukaan fisik seperti dinding, plafon, atau cairan pekat yang memungkinkan pemain melihat, menembak, dan melewatinya. Bisa juga membuat lorong baru dan menutupnya lagi atau mengubah rintangan jadi pintu terbuka.
  • Kubus Anti-Gravitasi untuk Heavys: Kubus digunakan untuk memanipulasi gravitasi di area sekitar, memungkinkan pemain atau benda untuk bisa mengambang. Jadikan alat ini untuk berpindah tempat, atau alat pertahanan? Terserah kamu!
  • Gateway untuk Lights: Sepasang portal yang bisa digunakan dalam jarak terbatas. Ketika keduanya diaktifkan, pemain atau benda bisa berpindah di antara dua tempat. Siapa pun bisa menggunakan portal, tapi tidak bisa melihat atau menembak melalui portal tersebut. Sempurna untuk strategi menyelamatkan diri di tengah pertarungan yang berat.
  • The Data Reshaper untuk Medium: Alat ini bisa mengubah benteng musuh (atau benda lainnya) menjadi sesuatu yang sangat berbeda. Misalnya, mengubah ranjau musuh jadi kursi atau menara musuh jadi meja. Alat ini sangat berguna untuk menerobos pertahanan lawan.


Senjata Baru untuk Semua Kelas

Semua kelas mendapat senjata baru. Senjata ringan, pistol mesin Burst-Fire 93R. Medium, senapan serbu baru FAMAS. Senjata berat berupa, senapan siput KS-23 baru. Karena terbukanya akses ke aset dan file sumber, CNS bisa memperkenalkan SYS$HORIZON sebagai arena khusus dan jadi visual yang menakjubkan terutama saat malam hari.

Pemandangan Kota yang Keren

Pemandangan kota dipenuhi neon menjadi bagian yang memadukan gameplay vertikal dan horizontal. Jembatan Voxel menciptakan jalur di antara bangunan dan potongan geometri yang melayang acak sehingga pemain bisa melakukan parkour.

Fitur Power Shift

Terdapat juga fitur Power Shift, mode permainan 5v5 baru di mana dua tim yang bertarung menjaga platform. Jika diganggu tim lawan, platform akan berhenti, atau berganti arah. Berhati-hatilah, platform bisa menghancurkan apapun yang dilewatinya dan dapat terguncang jika terkena suatu benda.

Mengganti Tim Menjadi Lebih Cepat, Sistem League, dan Masih Banyak Lagi

Selain itu pemain bisa mengganti tim mereka saat hidup kembali agar bisa lebih cepat mengatur tim sambil mengasah kemampuannya dengan tepat. Sistem Liga yang baru ini membuat gim makin seru karena dapat mengatur peringkat dengan hadiah yang lebih besar.

Sistem Career Circuit terbaru juga menawarkan hadiah mingguan dari Sponsor Musiman sehingga pemain bisa naik status dari Rookie menjadi Master setelah menyelesaikan kontrak sepanjang musim.

Masih banyak kejutan lain The Finals Season 2. Tunggu apa lagi? Ayo, mainkan dan rasakan sensasi tantangan baru yang epik. The Finals Season 2 tersedia gratis di platform PC via Steam, streaming cloud PC via NVIDIA GeForce Now, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru