NEWS

Kenapa Sand King Kerap Menjadi Meta Saat Ini?

ClockWorange   |   Jumat, 06 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun nerfs yang diperkenalkan pada 7.12 Sand King masih tetap kuat. Mengingat popularitasnya dalam DAC saat ini, sama seperti Disruptor yang menjadi meta posisi 5 paling andal, Sand King dengan mudah mejadi posisi empat support yang paling konsisten dan sukses.

Meta saat ini berputar di sekitar hero tempo: Gyrocopter, Tiny, Troll Warlord dan bahkan Leshrac sekarang menjadi core populer yang dapat bertarung lebih awal dan menjatuhkan objektif. Bahkan Terrorblade, yang sering dianggap sebagai late game hard carry dimainkan secara agresif, dengan fokus berat pada early push dan map control. Kita sering melihat tim berteleport keluar dari jalur yang ditekan untuk memberikan tekanan di tempat lain di map. Ini sangat mempercepat laju permainan, dengan pemasukan gold yang stabil untuk kedua tim. Tim profesional yang tidak suka melakukan fight yang tidak perlu.

Sampai saat tertentu, hal ini membuat support yang lebih serakah dan lebih bergantung pada barang, mereka lebih cenderung membeli item yang sesuai timing dan menjadi ancaman sangat besar. Dengan pemikiran seperti itu, kebangkitan Sand King sangatlah mengherankan apa lagi setelah terkena nerf. Setelah mendapatkan Blink Dagger, berbagai initiation dan counter-initation pada hero ini menjadi benar-benar mengesankan.

LEBIH BAIK DARI SLARDAR DAN EARTHSHAKER

Ada beberapa pahlawan dalam permainan yang sama-sama mendapat manfaat dari masuknya gold dan bisa memberikan tangkapan yang sama, tetapi ada beberapa perbedaan krusial antara Sand King dan posisi 4 lain.

Sand King stun memiliki dua keunggulan utama dibandingkan stuns lain dalam game: ia memiliki instant cast point, yang berarti jauh lebih sulit untuk di-counter dengan BKB dan jauh lebih mudah untuk mendaratkannya pada beberapa target saat bermain melawan tim terkoordinasi.

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Image Generator Milik Meta AI Ga Akurat Kalau Bikin Gambar Dua Orang Beda Ras!
» Meta Coba Bawa Meta AI ke Aplikasi WhatsApp! User Bakal Bisa Tanya Chatbot lewat Search bar!
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Kemungkinan dua target berada dalam 800 unit dari satu sama lain jauh lebih tinggi daripada kemungkinan mereka berdiri berdekatan satu sama lain dalam 350 AoE, membuat inisiasi pada target prioritas lebih mungkin. Skill ini juga memiliki jangkauan yang jauh lebih tinggi, dibandingkan dengan AoE stun di sekitar kita: dengan Burrow Strike kita dapat menyelam lebih dalam ke backline musuh, mengganggu posisi support mereka dan bahkan berpotensi mencegah serangan balik.

Ada juga manfaat tambahan dari Burrow Strike yang digandakan sebagai mekanisme pelarian: aspek pahlawan ini tidak boleh diremehkan, karena terkadang memungkinkan Sand King untuk mendapatkan keuntungan dari pertarungan tim yang sukses secara penuh, mengikuti perkembangan Gold dan Level. Untuk hero seperti Slardar atau bahkan Earthshaker, inisiasi sering kali one-way trip, setidaknya sampai mereka mendapatkan Force Staff mereka. Penggunaan Burrow Strike yang cerdas dapat memungkinkan Sand King untuk menonaktifkan beberapa target prioritas dan menjauh dari panasnya pertempuran pada saat yang bersamaan.

Sand King ultimate lebih sulit digunakan secara efektif jika dibandingkan dengan support yang lain. Karena ini mempunyai damage dan AoE yang besar dan meningkatkan kemenangan teamfight yang besar, ditambah lagi mengurangi movement speed musuh dan attack speed sebesar 30.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru