Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Dragon Nest M



Bisa dibilang, Dragon Nest adalah satu game online yang sangat populer hingga saat ini. Hadir dalam berbagai versi pada perangkat mobile, sepertinya tidak banyak yang mengadopsi sepenuhnya layaknya versi PC. Dragon Nest M hadir untuk perangkat mobile dengan mekanisme gameplay yang mirip dengan versi PC yang tentunya diharapkan para fans.

Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game, dengan menggunakan metode 3D no lock battle dari PC, yang memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest.

Download di: Halaman Ini.

2. BanG Dream! Girl's Band Party!



BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya BanG Dream! Girl's Band Party! dirilis secara global, termasuk Indonesia pada 4 April 2018 kemarin.

Bang Dream! merupakan game rhythm dengan lagu-lagu anime dan band-band yang beranggotakan cewek-cewek imut dan keren. Dibawakan langsung oleh Bushiroad yang sebelumnya juga membawa kesuksesan Love Live! School Idol Festival, BanG Dream! menjadi game rhythm yang patut kamu coba.

Download di: Google Play.

3. God Eater: Resonant Ops



God Eater: Resonant Ops telah mendapatkan respon yang cukup positif sejak pertama kali diumumkan pada Oktober 2017 lalu. Sesuai dengan janjikan, game tersebut akan dirilis pada musim semi 2017. Setelah menunggu sekain lama, akhirnya Bandai Namco telah resmi merilis God Eater: Resonant Ops untuk Android dan juga iOS.

God Eater: Resonant Ops adalah game bergenre Turn-based RPG dan memiliki latar belakang empat tahun setelah kejadian di God Eater 2: Rage Burst. Hal yang cukup mengejutkan adalah bagaimana Bandai Namco merombak mekanisme gameplay pada God Eater: Resonant Ops yang seperti membuang ciri khas dari God Eater itu sendiri.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Lords Mobile



Lords Mobile adalah game dengan genre MMO-RTS (Massively Multi Player Online - Real Time Strategy). Pada game tersebut para pemain harus beradu strategi dengan lawan untuk memenangkan pertempuran. Tidak hanya melawan AI (kecerdasan buatan), kamu juga bisa menantang pemain-pemain lain di seluruh dunia.

Lords Mobile adalah salah satu game terlaris yang tetap eksis sampai sekarang.. Di dalam game ini, sebagai seorang Lord tentunya kamu wajib membuat sebuah kastil, lalu mengembangkan dan melindunginya dari serangan lawan. Bisa Lord lain dari kerajaan yang sama maupun pemain lainnya dalam permainan PvP skala besar yang bernama Kingdom vs Kingdom.

Dan buat kalian yang baru ingin memainkan Lords Mobile dan ingin mendapatkan hadiah yang menarik, bisa menggunakan redeem code: KOTAKLM. Download di: Google Play.

5. DC Unchained



Game ini menawarkan semua koleksi 30 superhero DC dan musuh super kuat yang ikonik. Beberapa diantaranya terdiri dari Batman, Superman, Wonder Woman, Joker dan Harley Quinn, dengan kelebihan, kekuatan dan kostum menarik masing-masing. Dalam DC Unchained, pemain dapat merasakan pertarungan yang menegangkan dari pertempuran strategis demi menjaga keselamatan dunia.

Beberapa mode game ini memberi kesempatan setiap pemain untuk mengetahui setiap fitur dan jalan cerita dari DC Unchained. Tahap yang harus dilalui terdiri dari 60 mode permainan, antara lain Mode dalam beraksi dengan batasan tempo waktu, membuat pertahanan serta pertarungan antara pemain melawan pemain. Game ini akan membawa para pemain untuk merasakan dunia super hero dan musuh super serta membuat strategi dinamis untuk memulai peperangan.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru