NEWS

Disgaea 5 Akhirnya Siap Dirilis Untuk PC Bulan Depan

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 07 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapatkan kritik pedas karena port versi PC Ys VIII: Lacrimosa of Dana yang terus mengalami penundaan, NIS America ternyata masih berfokus untuk membawa beberapa game eksklusif konsol ke PC, khususnya dari beberapa franchise besutan Nippon Ichi. Kemarin, mereka mengumumkan kalau Disgaea 5 yang sebelumnya hanya tersedia di PlayStation 4 dan Nintendo Switch akhirnya akan dirilis untuk PC.

Rilisnya kali ini hanya berupa download digital di Steam (tanpa versi fisik), dan konten yang ditawarkannya sudah cukup untuk mengisi waktu luang hingga ratusan jam permainan, termasuk tambahan skenario cerita, karakter baru, dan beberapa tambahan konten DLC lainnya. Selain itu, ada juga tambahan empat senjata yang belum pernah dirilis sebelumnya mulai dari Overlord Sword, Brunhilde, Skadi's Ice Staff, dan Demo's Club.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Sebagai sekuel dari seri sebelumnya, Disgaea 5 menceritakan kisah perjalanan Killia dan pasukan pemberontaknya untuk mengalahkan Overlord bernama Void Dark yang memegang kekuasaan kejam di seluruh Netherworld. Mengusung gameplay tactical JRPG layaknya seri Final Fantasy Tactis dan Fire Emblem, konsep gameplay yang ditawarkan dalam Disgaea justru jauh lebih menarik dan memiliki tempo permainan cepat. Penyampaian jalan ceritanya juga dipenuhi dengan bumbu komedi yang kocak dan akan membuat kamu semakin penasaran untuk terus memainkannya.

Disgaea 5 sendiri rencananya akan dirilis untuk PC pada tanggal 7 Mei mendatang, lengkap dengan tambahan opsi audio berbahasa Inggris dan Jepang. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi halaman Steam resminya yang baru saja dibuka beberapa waktu lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru