NEWS

Ini Dia Keseruan Ulang Tahun TopFun Games Ketiga di Batavia Marina Cruise Party

Culdesacc   |   Selasa, 10 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir pekan minggu lalu, TopFun Games telah merayakan ulang tahunnya yang ke-3 yang diselenggarakan dalam Batavia Marina, Ancol. Yang unik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini TopFun Games menyelenggarakan acara ulang tahun dan tournament Domino QiuQiu di laut dengan mengadakan sebuah Cruise Party.

Baca ini juga :

» Diwarnai Keseruan Turnamen! Intip Kemeriahan Funtastic Gaming Show di Gandaria City
» Tokyo Game Show 2024 Perlihatkan Key Visual Resmi, Wujudkan Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Dalam kapal pesiar Quiksilver VI yang dinaiki oleh kurang lebih 100 peserta termasuk Kru KotGa, para peserta dapat bersantai sambil mencicipi makanan kecil dan minuman-minuman yang disediakan sambil menikmati perjalanan mengarungi beberapa pulau yang berada di Kepulauan Seribu. Selain itu, para peserta juga dapat mengikuti games-games kecil berhadiah voucher seperti misalnya menyentil koin, menyusun cup, dan lain-lain.

Dengan sambutan yang diberikan oleh Ms. Michelle selaku Business Development Director TopFun Games, ia menyatakan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada para pemain yang hadir dan kesetiannya pada game Domino QiuQiu. Setelah sambutan tersebut, dimulailah Multi Table Tournament QiuQiu yang diadakan dalam kapal pesiar tersebut.

Dari 100 orang yang mengikuti acara tersebut, akhirnya terpilih 7 pemenang dengan hadiah-hadiah menarik seperti unit smartphone dan sepeda motor Yamaha Aerox. Tak hanya itu, juga terdapat hadiah-hadiah menarik seperti Mi Watch dan Voucher dalam ajang door prize yang terdapat dalam acara tersebut.

Itulah dia berbagai keseruan yang dirasakan selama Cruise Party bersama Topfun Games. Semoga kedepannya Topfun Games dapat membawakan game-game berkualitas tinggi untuk Indonesia. Penasaran dengan foto-foto keseruan acaranya? Kamu bisa melihat foto-foto lengkapnya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru