NEWS

Setelah Ditunda Mulu, Akhirnya Ys VIII: Lacrimosa of Dana Akan Rilis di PC Pada 16 April

Taufik Hidayat   |   Rabu, 11 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lelah, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan para penggemar Ys series yang menggunakan PC sebagai perangkat gaming utama. Ys VIII: Lacrimosa of Dana awalnya dijanjikan akan rilis pada musim gugur 2018 di PC melalui Steam. Faktanya, game tersebut telah ditunda berkali-kali dengan berbagai alasan.

Apakah kamu salah satu fans yang sering kena harapan palsu? Tapi tenang aja, hari ini, NIS America benar-benar memastikan bahwa Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan rilis di PC melalui Steam pada 16 April mendatang. Ya, tanggal rilis sudah sangat dekat dan kemungkinan besar sudah tidak akan ada lagi pengunduran jadwal rilis.

Sebelumnya, NIS America mengungkapkan alasan mereka mengapa Ys VIII: Lacrimosa of Dana versi PC ditunda perilisannya beberapa kali. Salah satu alasan mereka adalah ingin memastikan dan memaksimalkan performa dan pengalaman bermain, termasuk optimisasi, bug dan perbaikan bahasa.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Pada seri ini para pemain akan menjadi Dana yang akan menyelamatkan para Spirit yang memiliki elemen berbeda-beda. Nah, Spirit tersebut nantinya akan mempengaruhi permainan. Dana akan berubah wujud menggunakan Spirit yang dipilih, lalu akan mendapatkan kekuatan baru untuk bertarung. Wujud perubahan ini disebut dengan "Style." Totalnya akan ada 3 Style yang bisa dipilih Dana selama bermain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru